11 Tingkah lucu pengendara motor bawa barang besar, nyeleneh abis

11 Tingkah lucu pengendara motor bawa barang besar, nyeleneh abis

AGEN BOLA ONLINE-Sepeda motor kini menjadi salah satu moda transportasi yang digemari banyak orang. Hampir semua orang kini memiliki sepeda motor sebagai alat transportasi yang mendukung mobilisasi mereka sehari-hari. Terutama bagi para pelajar maupun pekerja yang setiap harinya harus menempuh jarak yang lumayan jauh. Sepeda motor ini menjadi pilihan utama karena dianggap lebih efisien dari segi waktu dan uang.

CERDAS POKER-Dibandingkan dengan transportasi umum, orang-orang lebih memilih untuk menggunakan sepeda motor. Oleh karena itu nggak heran kalau jumlah sepeda motor di jalan raya semakin banyak setiap harinya. Terlebih kini banyak dealer motor yang membuat program kredit murah sehingga hampir semua orang kini bisa membeli sepeda motor ini dengan lebih mudah.

PREDIKSI PALING JITU-Selain digunakan sebagai alat transportasi, kadang-kadang sepeda motor ini juga difungsikan sebagai alat untuk mengangkut barang. Ya, sebagian orang, misal pedagang kerap menggunakan sepeda motor untuk membawa barang dagangannya. Selain itu, sepeda motor juga bisa digunakan untuk mengangkut barang belanjaan, barang kebutuhan dan lain sebagainya.

Nah, tapi apa jadinya ya jika sepeda motor ini justru digunakan untuk mengangkut barang-barang besar yang sebenarnya nggak sesuai kapasitasnya? Seperti yang dilakukan oleh orang-orang berikut ini. Membawa barang besar dengan sepeda motor, orang-orang ini bisa bikin kamu auto tepuk jidat melihatnya.

Nggak percaya? Yuk kita simak deretan fotonya seperti dihimpunbrilio.net dari berbagai sumber, Jumat (10/5) berikut ini.

1. Hmm, ini motor kira-kira bisa belok nggak ya guys?

2. Kasian, pengendara ini nggak bisa lihat belakang karena ketutupan lemari yang besar.

3. Maksa banget bawa barang besar, sampai temennya duduk di bawah gitu.

4. Apakah ini yang disebut kendaraan roda tujuh?

5. Nah, ini nih yang namanya the real bawa motor. Nggak cuma mengendarai aja tapi ya memang bawa motor.

6. Berasa jalan milik sendiri yah? Lucu amat bawa tiangnya.

7. Yang bonceng akhirnya berkerudung panci nih guys…

8. Ya gimana udah melebihi kapasitas masih aja dipaksa.

9. Emang ada-ada saja perilaku orang yang bawa motor ini guys.

10. Ini pengendaranya sangat multitalenta kayaknya ya?

11. Iya deh, yang penting bannya bisa kebawa semua. Walaupun sedikit tersiksa…

Tagged : # #