3 Bulan Menikah Ratu Meta Ajukan Cerai Ini Kilas Balik Perjalanan Cintanya

3 Bulan Menikah Ratu Meta Ajukan Cerai Ini Kilas Balik Perjalanan Cintanya

Puncak4D Togel – Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Ratu Meta. pasalnya, pada Kamis (24/10/2019) lalu ia telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Eddy Faisal. Gugatan Ratu Meta sendiri diajukan pada Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Kabar gugatan perceraian tersebut tentu saja cukup menghebohkan publik. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2019 ini kerap memamerkan kemesraan berdua di akun media soaial. Tak hanya itu saja, wanita pelantun Pacar Kedua dan sang suamianya ini juga kerap dianggap sebagai salah satu pasangan inspiratif oleh netizen.

Bahkan, Dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Selasa (29/10/2019) Ratu Meta dan Eddy Faisal mengaku senang akan tanggapan dari para netizen terutama fans dari pedangdut Ratu Meta. Karena hal ini pulalah, tak sedikit netizen yang terkejut saat berita gugatan perceraiannya muncul ke publik.

Pedangdut tersebut pun mengungkapkan alasannya menggugat cerai sang suami karena adanya permasalahan yang selalu datang.

“Karena kami berantem terus. Kami nikah bulan Juli, Agustus mulai banyak masalah,” Ujar Ratu Meta seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Selasa (29/10/2019).

Tak hanya itu saja, ia juga mengaku cukup banyak perubahan yang terjadi selama 3 bulan menikah. Hal inilah yang menjadi pertimbangannya dalam menggugat cerai Eddy Faisal.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/10/2019) berikut ini kilas balik perjalanan cinta pedangdut Ratu Meta dan Eddy Faisal.

1. Saling mengenal dalam waktu singkat

Sebelumnya, pernikahan Ratu Meta dan Eddy Faisal juga menghebohkan publik. Pasalnya kedunya hanya berhubungan dalam waktu yang cukup singkat sebelum memutuskan untuk menikah pada 10 Juli 2019 lalu di Jakarta Selatan.

Pedangdut tersebut mengungkapkan jika dirinya hanya saling mengenal kurang lebih 2 bulan 2 minggu saja. Hingga sebelum memasuki bulan ketiga, keduanya memutuskan untuk menikah. Keputusan keduanya untuk membangun mahligai rumah tangga pun terbilang kuat.

Mereka juga ingin menghindarkan dari hal-hal yang tak diinginkan. Meski begitu, berbagai alasan serta pertimbangan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan juga dipikirkan oleh keduanya.

2. Sama-sama pernah gagal dalam pernikahan

Tak hanya sama-sama bertekad untuk membangun rumah tangga saja. Rupanya, kedunya juga pernah gagal dalam membanun rumah tangga. Hal ini juga yang membuat keduanya butuh banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk menikah.

Akan tetapi, pengalaman pahit perceraian yang pernah dirasakan keduanya, membuat wanita bernama asli Meta Nurmalasari ini lebih dewasa.

“Kegagalan pernikahan menjadi pembelajaran dan pengalaman yang membuat kami bisa lebih dewasa. Selama hampir sebulan berumah tangga, kami menjalaninya nikmat banget, nggak ada salah paham di antara kami,” ungkap Ratu Meta seperti yang dikuti dari Kapanlagi.com pada Selasa (29/10/2019).

3. Pernikahan dilakukan secara tertutup

Ratu Meta dan Eddy Faisal sendiri memutuskan menikah pada 10 Juli 2019 lalu. Akan tetapi akad nikah keduanya dilakukan secara tertutup. Pernikahan yang dilakukan secara tertutup bukan tanpa sebab.

Pasalnya, Ratu Meta mengaku jika pernikahan yang dilakukan terbilang cukup mendadak. Ia juga tak bermaksud untuk menutupi hari bahagianya kepada teman-teman ataupun fans.

Meski sempat melakukan akad nikah secara tertutup, ia pun memberikan konfirmasi soal tanggal resepsi. Keduanya menggelar acara rsepsi pada 9 Agustus 2019 lalu di Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan, dalam acara resepsi tersebut terlihat beberapa teman selebritis hadir, seperti Siti Badriah, Delon, Fitri Carlina, Zaskia Gotik dan lainnya. Hal ini terlihat pada foto yang diunggah oleh Ratu Meta pada akun Instagram pribadinya.

4. Buat lagu romantis

Tak hanya kerap memperlihatkan kemesraan keduanya saja di media sosial. Akan tetapi Keduanya mempersembahkan sebuah lagu karya Andi Merpati Band yang berjudul Setialah Denganku. Lagu tersebut juga dinyanyikan secara duet oleh Ratu Meta dan Eddy Faisal.

“Rasanya bahagia sekali bisa menggambarkan romantisme kami sekaligus mendoakan agar hubungan yang baru kami jalin ini benar-benar selalu bersama dan setia sampai mati. Terima kasih buat Andi Merpati yang sudah membuatkan lagu ini,” kata Eddy Faisal

5. Gugat cerai Eddy Faisal

Pada 24 Oktober 2019 lalu, Ratu Meta pun memilih untuk menggugat cerai sang suami, Eddy Faisal di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Ia juga mengaku banyak perubahan yang terjadi dalam rumah tangganya. Bahkan, keduanya pernah terlibat pertengkaran hebat yang membuat Meta memilih utnuk pergi dari rumah pada 14 Oktober 2019 lalu.

Ia pun memilih untuk kembali ke rumah orang tua. Bahkan, Meta juga mengaku selalu memanjatkan doa agar mendapat petunjuk dan diberi jalan terbaik.

Tagged :