5 Tips Foreplay Ini Justru Bikin Gairah Turun

5 Tips Foreplay Ini Justru Bikin Gairah Turun

 

dewatogel – Foreplay alias pemanasan merupakan langkah penting yang wajib dilakukan sebelum bercinta. Pasalnya, foreplay membantu Anda dan pasangan untuk meraih klimaks atau orgasme saat bercinta.

Banyak tips foreplay yang bisa ditemukan di internet. Namun menurut pakar, 5 tips foreplay ini justru membuat gairah turun.

Nih ada beberapa tips seks yang sangat populer tapi tidak bekerja dengan baik. Apa saja?

1. Membuat banyak suara saat berhubungan seks

Agak seksi mendengar suara keras saat berhubungan. Tapi disisi lain suara yang Anda hasilkan bisa membangunkan tetangga. Mendengus keras, merintih dan menjerit bisa sedikit menakutkan dan bisa merusak suasana hati.

2. Menggigit Pasangan

Memberi beberapa sentuhan dan gaya sangatlah menyenangkan, bahkan dianjurkan. Tetapi ketika Anda menjadi gila dan menggigit pasangan Anda sampai kulit pasangan anda terluka, itu hal gila.

3. Memimpin pasangan

Ada pasangan dominan dalam setiap hubungan seksual. Tetapi ketika kepribadian seksi dan mendominasi itu berubah menjadi pemberi tugas yang kasar, itu menghancurkan semua kesenangan. Jangan menjadi orang yang menyuruh pasangannya berkeliling dan membuat dia melakukan semua pekerjaan.

4. Menarik rambut

Tentu, segala sesuatunya bisa menjadi liar saat kita sedang berhubungan seks, dan tentu saja, menarik rambut pasangan Anda mungkin tampak seperti ide yang bagus, tetapi jangan menarik terlalu keras. Tidak hanya menyakitkan, tetapi juga mematikan.

5. Memukul agresif pasangan

Memukul bisa menjadi seksi jika kedua pasangan suka. Jika Anda memukul pasangan Anda dan dia tidak menyukainya, itu bukan ide yang baik untuk melanjutkan. Tetapi jika Anda telah sepakat untuk memukul, lakukan dengan lembut kecuali ditentukan sebaliknya.

Tagged : # # #