6 Hal Spesial yang Bikin Kamu Beruntung Memiliki Pasangan Introvert

6 Hal Spesial yang Bikin Kamu Beruntung Memiliki Pasangan Introvert

 

http://www.ligajitu.org/togel-hk/ – Selama ini introvert selalu disalahpahami dan dianggap anti sosial. Padahal kenyataannya, introvert hanya menikmati kesunyian dan kedamaian. Bahkan, introvert bisa jadi pasangan hidup yang baik dan membuat kamu senantiasa merasa beruntung. Banyak dari sifat yang dimiliki introvert yang bakal membuat kamu merasa nyaman dan menikmati hubunganmu.

Nah, penjelasan berikut ini akan membuktikan betapa beruntungnya kamu memiliki pasangan introvert.

1. Pandai membangun hubungan yang dalam dan bermakna

Introvert lebih menyukai hubungan yang mendalam dengan beberapa orang yang dipilihnya daripada memiliki hubungan dengan banyak kenalan, tapi tidak begitu dekat. Kemudian introvert akan meluangkan banyak waktu untuk mengenal orang tersebut secara mendalam. Hal ini membuat introvert pandai membangun hubungan yang bermakna dan tahan lama.

2. Pendengar yang baik

Tidak diragukan lagi, introvert adalah pendengar yang baik. Sangat beruntung jika kamu memiliki pasangan yang sabar dan bahkan bersedia mendengar omong kosongmu. Introvert tahu kapan harus bicara dan diam, serta kapan kamu membutuhkan kata-kata yang menghibur dan kapan perlu cukup didengarkan.

3. Tak mempermasalahkan jika kamu butuh ruang dan waktu pribadi tanpa dirinya

Semua orang pastinya ingin memiliki ruang dan waktu pribadi tanpa gangguan, yang mana hal ini merupakan kekurangan yang dimiliki oleh sebagian besar orang yang telah memiliki pasangan.

Tapi, tidak dengan introvert. Mereka nggak suka menyelidiki ketika kamu sedang ingin menyendiri, bekerja lembur, atau pergi bersama kawan-kawanmu. Dengan kata lain, introvert bukanlah tipe yang suka menuntut orang lain.

4. Merupakan calon orangtua yang baik

Introvert dapat menikmati kesepian mereka, bahkan jika harus menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Karenanya, mereka dapat bertanggung jawab dalam banyak hal. Introvert adalah pengamat yang tajam dan pemikir yang hebat, di mana hal tersebut merupakan bekal untuk berurusan dengan psikologi anak.

5. Tak akan meninggalkan orang-orang yang disayanginya

Tak jarang orang yang memiliki kepribadian introvert menghadapi kesulitan dalam bersosialisasi. Karena nggak memiliki banyak teman, mereka jadi tahu sakitnya ditinggalkan. Untuk itu, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga hubungan yang mereka miliki dan tak meninggalkan orang-orang yang mereka sayangi.

6. Dapat menerima orang lain apa adanya

Seringkali orang-orang harus berpura-pura dan bertindak lebih ekstrovert daripada yang sebenarnya agar bisa memiliki teman atau pasangan. Ini membuat orang-orang seringkali disalahpahami, bahkan dituntut untuk memahami dan mengalah pada orang lain. Sedangkan introvert sudah fasih ketika disebut aneh lantaran menikmati aktivitas yang membosankan hingga tak mengikuti tren. Karenanya, introvert juga bisa mengerti dan menerima orang lain apa adanya.

Buat kamu yang saat ini memiliki pasangan introvert, hal apa lagi nih yang membuat kamu merasa bahagia dan beruntung?