6 Tanda Pacar Sudah Siap Dikenalkan ke Keluarga Besar

6 Tanda Pacar Sudah Siap Dikenalkan ke Keluarga Besar

PUNCAK4D– Selain dengan keyakinan dan logika yang berjalan beriringan, bagaimana cara kamu tahu bahwa dia yang bersamamu sekarang adalah jodohmu? Satu langkah yang biasa ditempuh adalah mengenalkan pasangan ke keluarga besar, atau setidaknya ke orangtua terlebih dulu. Ini jadi tanda kalau hubungan yang kalian jalankan memang serius.

Nonton Movie-Kalau pasanganmu sudah punya beberapa tanda di bawah ini, saatnya kamu mengenalkannya ke keluarga besar. Apa saja tandanya? Yuk disimak, siapa tahu bisa memantapkan keputusanmu kenapa harus memilihnya.

1. Sambil berjalan dia mau menempatkanmu dalam rencana masa depannya, ini tandanya dia ingin kalian berkomitmen untuk waktu yang lama

6 Tanda Pacar Sudah Siap Dikenalkan ke Keluarga Besar

Agen bola online-Dia sudah dewasa dalam menyikapi hubungan itu seperti apa, kamu ada dalam peta hidupnya nanti. Gambaran lainnya ketika dia juga percaya kalau kamu adalah orang yang tepat untuknya. Meskipun masih berstatus pacaran, tapi dia berani berkomitmen dengan menjaga keseriusan hubungan secara berkelanjutan.

2. Dia antusias untuk mengenal keluargamu, berusaha melebur dengan memberi perhatian lebih pada mereka

6 Tanda Pacar Sudah Siap Dikenalkan ke Keluarga Besar

PREDIKSI TOGEL PALING JITU– Ketika menikah nanti, bukan hanya kamu dan dia yang dituntut buat seiya sekata; tapi juga dengan kedua keluarga. Mengenalkannya adalah langkah awal untuk lebih mengenal satu dengan yang lain. Baik antara dia dengan orangtua, atau keluarga yang lain.

Kalau dia antusias dan mau menerima keluargamu, dia juga akan memberikan yang terbaik untuk meyakinkan keluargamu. Perhatikan bagaimana caranya membawa diri dan usahanya untuk mendapatkan hati keluargamu.

3. Hal yang paling penting lagi adalah kalian berdua sudah sama-sama nyaman satu dengan yang lain

6 Tanda Pacar Sudah Siap Dikenalkan ke Keluarga Besar

Ketika kamu bersamanya, kamu sudah merasa nyaman; begitupun juga dengan dirinya. Gak ada sesuatu yang memberatkan atau ditutupi olehnya. Kalaupun ada perbedaan, kalian sudah bisa mengatasinya dari awal. Cinta yang tulus terkadang juga dibarengi toleransi yang tinggi.

4. Dia bisa menempatkan dan membawa diri dengan baik, mau perlahan menyesuaikan dengan karakteristik keluargamu

6 Tanda Pacar Sudah Siap Dikenalkan ke Keluarga Besar

Dia tahu posisimu saat ini di mata orangtuamu, seseorang yang akan menjaga dan menghabiskan sisa hidup bersama anaknya kelak. Makanya, dia berusaha menempatkan dan membawa dirinya untuk jadi calon mantu dengan baik.

Dia perlahan juga berusaha untuk menyesuaikan dengan karakteristik keluargamu. Kalau satu tanda ini ada padanya, dia memang pantas kamu kenalkan ke keluarga besar.

5. Dia mau terbuka dengan hubungan yang kalian jalani, baik dengan temannya maupun dengan lingkaran pertemananmu

6 Tanda Pacar Sudah Siap Dikenalkan ke Keluarga Besarimdb.com

Intinya adalah dia mau terbuka dan mengakui kalau kamu adalah orang spesial baginya. Sebelumnya kamu sudah mengenal betul teman-temannya, kalian sudah saling mengenal lingkaran pertemanan masing-masing. Salah satu yang membuat dia istimewa justru ketika dia mau terbuka dengan hubungan yang kalian jalani.

6. Nuranimu mengatakan kalau dialah orang yang tepat untuk menemanimu sampai akhir hayat

6 Tanda Pacar Sudah Siap Dikenalkan ke Keluarga Besarimdb.com

Selain beberapa tanda sebelumnya, yang paling penting adalah tanyakan pada dirimu seberapa penting dia dalam hidupmu. Kalau kamu memang tidak bisa hidup tanpanya, mungkin ini pertanda kalau dialah orang yang tepat untuk menemanimu sampai tutup usia. Dari sini kamu jadi tahu, kalau dia memang sudah siap dan layak untuk dikenalkan ke keluarga besar.

Jadi, sudah berapa poin yang ada di dalam dirinya? Menjalani hubungan itu butuh dibarengi kejujuran dan dipupuk dengan kesabaran, semoga lancar terus pedekate ke keluarga besar!

Tagged : #