7 Foto Aurel Hermansyah dengan Rambut Baru Berwarna Ungu nan Anggun

7 Foto Aurel Hermansyah dengan Rambut Baru Berwarna Ungu nan Anggun

 

Sultan4D Togel HK – Aurel Hermansyah dan penampilannya, pernah gegerkan publik. Ya, putri Anang Hermansyah ini pernah bertransformasi dengan begitu drastis. Kini ia kembali curi perhatian dengan rambut barunya. Panjang dan berwarna ungu, rambut baru Aurel ini stunning banget! Seperti apa sih? Intip yuk!

Ganti warna rambut, barangkali jadi salah satu senjata utama Aurel untuk tampil beda. Yup, kali ini warna ungu jadi pilihannya.

Sebelumnya, Aurel mewarnai rambutnya dengan warna pirang. Kala itu nggak sedikit yang memuji dirinya.

Kini, warna ungu ia pilih dengan berani. Yup, siapa sih yang bakal nggak terpukau dengan rambut stunning ini?

Kendati berubah warna, gaya rambut Aurel nggak berubah banyak. Pilihannya tetap jatuh pada gaya rambut panjang bergelombang.

Rambut ungu ini juga makin mempercantik penampilannya saat di panggung, saat lagi nge-DJ misalnya.

Warna ungu ini juga cenderung cocok berpadu dengan berbagai warna outfit Aurel.

Nggak cuma makin cantik, dengan rambut ini, dara berusia 21 tahun ini juga terlihat makin anggun dan menawan.

Berbeda dengan Agnes Mo

Karena itu ia merasa tudingan hingga pro dan kontra yang terjadi belakangan ini, sedikit banyak membuatnya merasa sedih.

“Ini menyakitkan buatku karena ini personal buat gue,” kata Agnez.

Saat mengucapkan kalimat itu, intonasi yang disampaikan Agnez terdengar berat. Matanya pun seperti berkaca-kaca. Deddy lantas bertanya apakah dirinya menangis?

“Bentar deh Nez, lo kayak orang mau nangis. apa kamu menangis?” tanya Deddy.

“Enggak, tapi ini tuh sangat penting untukku. Aku selalu membagi soal kebudayaanku kepada dunia, loh,” tutur Agnez Mo sambil tersenyum.