7 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan untuk Bantu Brand Fashion Lokal!

7 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan untuk Bantu Brand Fashion Lokal!

Puncak4D Togel  – Dear Cosmo babes, selama situasi yang tidak pernah terjadi sebelumnya atau dikenal dengan istilah “unprecedented time”, ini adalah waktu yang tepat untuk kita bersama-sama saling support dan memberikan energi positif.

Tentu saja, kita semua perlu memikirkan bagaimana cara mendukung bisnis-bisnis lokal yang saat ini mengalami dampaknya. Hampir seluruh bisnis termasuk dari label fashion lokal menutup sementara gerai mereka sesuai dari kebijakan pemerintah guna menghambat penularan virus Corono. Namun, hal ini bukan jadi hambatan kamu untuk memberikan dukungan terhadap mereka, lho! Untuk itu, berikut 7 hal yang saat ini bisa kamu lakukan untuk bantu brand fashion lokal!

1. Shop Online

YupCosmo yakin sebagian besar dari kamu yang sedang Work From Home dan Stay at Home pasti membutuhkan hal-hal menyenangkan seperti membeli item busana dari brand lokal favorit. Belanja secara online bisa jadi pilihan yang tepat! Hal ini tentu menjadi langkah paling efektif untuk menghindari keramaian. Selain itu, setidaknya kamu akan berkontribusi menstabilkan kembali usaha mereka. Just scroll down your favorit oneand buy it!

2. Membeli Voucher Potongan Harga

Kebijakan untuk Social Distancing tentu menjadi hal paling sulit bagi kamu yang selalu memiliki acara bersama the girls hampir setiap akhir pekan. Namun, kamu masih bisa menciptakan momen seru bersama mereka, kok. Bagaimana dengan memberikan voucher gratis atau potongan harga yang kamu dapatkan dari label-label lokal? Ini bisa jadi langkah tepat untuk menarik hati sahabat kamu untuk berbelanja di label tersebut.

3. Comment, Share, & Tag

Shout out to local start-ups dan bisnis lokal lainnya! Ini memang menjadi waktu yang tepat bagi mereka untuk melakukan banyak hal seperti berinteraksi kepada pelanggan dan followers mereka melalui sosial media. Kamu juga sebaiknya berkontribusi kepada mereka dengan cara sharetag, lalu tentu saja meninggalkan komen positif dan dukungan di beranda mereka. As simple as that!

4. Memberikan Review Positif di Google Review

Tak ada salahnya untuk menyisakan waktu kamu 2 menit saja untuk memberikan review positif di Google Review kepada label atau bisnis lokal yang menjadi favorit atau yang baru saja kamu pesan secara online. Yakinlah, hal ini akan berdampak bagi mereka!

5. Megirimkan “Caring Message”

Tentu saja, memberikan pesan-pesan dalam bentuk dukungan serta kepedulian menjadi hal yang sangat penting saat ini. As we know, dibalik koleksi mereka, tentu ada banyak orang-orang yang berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu. Jadi, memberikan kata “thank you” pun sudah membuat hari mereka menjadi lebih menyenangkan.

Di situasi seperti ini, mungkin pesanan pelanggan secara online bisa jadi melambung tinggi atau beberapa prosedur baru yang sedikit menghambat. Untuk itu, kamu hanya perlu sabar dan memaklumi saat kondisi seperti ini. Mereka pun tentu tak akan mau mengecewakan pelangganya, keep support them!

Membuka jangkauan dengan mudah adalah hal yang penting! Kamu bisa bertukar pikiran dan memberikan saran terbaik sebagai evaluasi mereka supaya terus memberikan yang kepuasan bagi para pelanggannya.