7 Potret Terbaru Vani Lauw Eks Girlband 7 Icons yang Bikin Pangling

7 Potret Terbaru Vani Lauw Eks Girlband 7 Icons yang Bikin Pangling

dewatogel – Siapa yang masih ingat girlband Indonesia 7 Icons? 7 Icons adalah salah satu girlband yang pernah meramaikan industri musik Tanah Air. Beranggotakan 7 orang cewek cantik, grup yang satu ini mencuri perhatian setelah merilis lagu berjudul ‘Playboy’.

7 Icons sukses menyuguhkan tren musik baru yang mencuri perhatian penikmat musik di Tanah Air pada 2010. Girlband ini digawangi oleh 7 cewek cantik, yaitu PJ, GC, Vanila, Angela Tee, Linzy, Mezty, Natly, dan T-Sha. Seiring tren girlband yang meredup, 7 Icons pun ikut meredup hingga akhirnya mereka memutuskan bubar pada 2014.

Setelah bubar, para personelnya menjalani aktivitasnya masing-masing. Ada yang masih aktif di dunia hiburan, juga ada yang sudah vakum dari dunia hiburan. Salah satu personel 7 Icons yang bernama Vani Lauw memilih fokus pada keluarga.

Vani Lauw atau yang lebih akrab disapa Vanila ini diketahui memutuskan untuk hengkang di masa kejayaan girlgrup tersebut. Lama tak terdengar, berikut 7 potret terbaru Vani Lauw eks 7 Icons yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (11/1/2020).

1. Di tengah puncak popularitasnya, Vanila memutuskan untuk hengkang dan menerima pinangan seorang pengusaha bernama Hadi Kurniawan pada 2013.

2. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua buah hati bernama Hillary Estelle Ang dan Hiro Richavano Ang.

3. Meninggalkan dunia hiburan, kini wanita kelahiran Surabaya ini tengah menikmati peran sebagai istri, sekaligus ibu dari dua orang anak.

4. Selain menjadi ibu rumah tangga, ia juga disibukkan dengan bisnis di bidang fashion dan aksesori.

5. Penampilannya yang dulu centil saat menjadi anggota 7 Icons pun kini telah berubah drastis.

6. Layaknya istri pengusaha lain, wanita 31 tahun ini kini menjelma menjadi wanita yang punya penampilan glamor ala sosialita.

7. Dalam beberapa kesempatan ia juga sempat tampil glamor. Tak heran jika banyak yang pangling.

Tagged :