7 Suka Duka Ini Cuma Dirasakan Si Introvert Saat Malam Tahun Baru Lho

7 Suka Duka Ini Cuma Dirasakan Si Introvert Saat Malam Tahun Baru Lho

 

Sultan4D Togel HK – Menjadi introvert mungkin dianggap sebagai pribadi yang manja, padahal belum tentu seperti itu. Ada banyak suka duka yang dirasakan introvert lho, apa saja? Berikut suka duka yang dirasakan si introvert terutama saat malam tahun baru.

1. Meski hanya ingin di rumah, kamu akan selalu ditanyakan tentang rencana malam tahun baru

Salah satu duka introvert adalah selalu ditanyakan punya rencana ke mana saat malam tahun baru nanti. Padahal kamu sudah punya rencana untuk istirahat di rumah atau marathon menonton film kesukaanmu. Tapi tetap saja, kamu akan selalu ditanyakan oleh mereka.

2. Saat sedang merayakannya di luar, kamu mendadak merasa ingin pulang ke rumah dan masuk di dalam kamar

Saat sedang di luar, di tengah keramaian, kamu mendadak merasa lelah dan ingin segera kembali ke rumahmu. Tapi kamu tidak bisa, karena sudah berjanji dengan teman-temanmu. Wah jadi bikin dilema nih, antara rumah atau teman.

3. Kadang kamu merasa iri dengan temanmu yang bisa berpesta ria di luar sana

Semua temanmu berfoto ria merayakan malam tahun baru dan mengunggahnya ke sosial media mereka masing-masing. Dan kamu hanya berdiam diri di kamar, saat itu mungkin kamu merasa iri atau sedih karena kamu tidak bisa seperti mereka.

Tapi kamu harus ingat untuk selalu menjadi dirimu sendiri ya. Tidak perlu terpengaruh dengan orang lain.

4. Semua temanmu menganggap kamu manja dan anak rumahan, padahal kamu hanya memilih menjadi dirimu sendiri

Meski kamu dianggap anak rumahan dan manja, kamu tidak harus berubah. Kamu hanyalah menjadi nyaman menjadi dirimu sendiri. Jadi apa salahnya?

5. Daripada pusing memikirkan mau kemana, kamu bisa beristirahat dan santai di rumah

Nah keuntungan menjadi introvert kamu tidak perlu memikirkan tentang banyak hal. Kamu mungkin hanya perlu memikirkan apa yang ingin kamu lakukan di rumah. Misalnya dengan menonton film apa atau makanan apa yang ingin kamu coba.

6. Kamu juga bisa menikmati waktu sendiri tanpa gangguan orang lain

Dengan sendiri, kamu bisa punya waktu me time yang lebih banyak. Waktu ini bisa kamu gunakan untuk refleksi dirimu dan membuat pencapaiaan yang ingin kamu capai di tahun berikutnya. Makin bermanfaat bukan?

7. Daripada tidak nyaman, kamu lebih suka menjadi dirimu apa adanya

Menjadi dirimu sendiri adalah penting. Daripada hanya sekedar berubah karena omongan orang lain, kamu tetap bisa bertahan dengan dirimu apa adanya.