Alami Krisis, Ini Deretan Kekisruhan yang Dialami Napoli

Alami Krisis, Ini Deretan Kekisruhan yang Dialami Napoli

Sultan4D Hongkong Pools – Klub asal kota Naples, Napoli sekarang mengalami masalah internal yang lumayan serius. Mereka diterpa sekian banyak masalah, mulai dari hasil yang buruk sampai hubungan pemain dengan petinggi klub yang kisruh.

Efeknya sekarang mereka kandas di posisi ke-7 klasemen sedangkan Serie A. Kesempatan untuk dapat menyaingi Juventus dan Inter Milan di papan atas juga kian sulit. Berikut ini ialah deretan persoalan yang dihadapi Napoli di musim ini.

1. Gagal menang dalam lima laga terakhir

Awal awal kekisruhan yang terjadi di tubuh Napoli ialah performa buruk mereka dalam lima laga terakhir. Il Partinopei tidak berhasil menang dengan raihan sekali kalah dan empat kali imbang di seluruh ajang.

Posisi mereka di papan atas Liga Italia juga merosot ke posisi tujuh. Napoli sekarang mengumpulkan 19 poin dari 12 laga dan terpaut 13 poin dari Juventus sebagai pemuncak klasemen.

2. Kisruh pemain dan Presiden klub

Hasil buruk tersebut menciptakan sang Presiden klub, De Laurentiis, lumayan kesal dan meminta semua pemain mengerjakan ritiro atau pemusatan pelatihan tertutup. Namun yang terjadi ialah ide tersebut ditampik oleh semua pemain.

Kapten Napoli, Lorenzo Insigne dan sejumlah pemain senior lainnya bahkan langsung kembali dan tidak menggubris perintah sang Presiden. Carlo Ancelotti pun tadinya tidak setuju dengan rencana itu, walau akhirnya sepakat sebab menilai terdapat maksud baik di dalamnya.

3. Nasib Ancelotti di ujung tanduk

Alami Krisis, Ini Deretan Kekisruhan yang Dialami Napolibavarianfootballworks.com
Deretan hasil buruk Napoli musim ini pun menimbulkan rumor akan dipecatnya Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan. Padahal ini ialah musim perdana eks pelatih AC Milan tersebut menangani Napoli. Namun pemberontakan semua pemain menampik pemusatan pelatihan juga semakin memperburuk keadaan.

4. Teror suporter

Kekisruhan di tubuh Napoli semakin memburuk sesudah fans turut campur dalam masalah internal klub. Mereka yang kecewa, mengerjakan teror untuk keluarga semua pemain senior. Berdasarkan laporan Football Italia, Insigne bahkan mesti mengungsikan keluarganya untuk terbit sementara dari kota Naples.

Dua pemain Napoli lainnya, Alan dan Pietr Zielinski bahkan sudah menjadi korban. Rumah mereka merasakan perusakan dan perampokan oleh fans Napoli.

5. De Laurentiis informasinya akan jual Napoli

Kabar terbaru sekarang menuliskan andai sang Presiden, De Laurentiis akan memasarkan klubnya itu. Ia sendiri melakukan pembelian Napoli pada 2004 lalu. Kini ia diberitakan siap guna melepas kepemilikannya andai mendapat tawaran senilai 900 juta euro.

Sebelumnya pengusaha asal Qatar, Al-Thani sempat menyerahkan penawaran sebesar 560 juta euro, tapi ditampik oleh De Laurentiis. Januari 2020 nanti dua-duanya akan pulang bertemu guna urusan sponsor, tetapi pun tidak memblokir untuk negosiasi pulang pembelian klub.