Alasan Cinta yang Gak Diumbar Sering Berujung Pelaminan

Alasan Cinta yang Gak Diumbar Sering Berujung Pelaminan

Sultan4D Togel HK – Menikah impian setiap orang. Tak terkecuali kita. Apalagi jika menikah dengan sang pujaan duh ingin sekali pastinya. Ada beberapa orang yang menganggap sebagai bukti keseriusan cinta yang pasti tak perlu diumbar.

Ini lima alasan mendasar mengapa seseorang tak mengumbar kemesraan dengan pasangan tahu -tahu sudah menyebar undangan.

1. Gak perlu orang lain tahu apalagi jika belum pasti

Adakalanya hubungan percintaan adalah hal pribadi bagi seseorang. Ingin dinikmati suka dukanya berdua saja dengan pasangan. Tak ingin mengumbar kemesraan pada orang lain atau hanya sekadar orang lain tahu. Apalagi ada ketakutan tersendiri dalam diri jika yang selama ini diyakini jodoh eh ternyata jodoh orang. Yang jelas bagi mereka jika sudah cocok pasti naik ke pelaminan.

2. Sudah dewasa

Di saat umur yang sudah tak lagi muda atau sudah memasuki kepala tiga. Tak ada lagi cinta yang main-main, jika sudah ada calonnya hanya ingin langsung menikah saja. Sudah lelah dengan mengumbar-umbar hal yang tak terlalu penting. Inginnya tahu-tahu menyebar undangan.

3. Bukti keseriusannya langsung deh ngajak ke KUA

Tipe orang yang seperti ini banyak yang cari tapi memberikan ketakutan tersendiri. Jelas sekali orang seperti ini bukanlah orang yang memberikan harapan palsu. Perkataannya adalah kejujuran, namun terkesan terburu-buru. Tapi kalau sudah jodoh tak ada alasan untuk menolak kan!

4. Sudah bawaan dari lahir tipe orang yang cuek

Orang seperti sulit ditebak. Membuat penasaran dan tak mudah mengumbar apa yang sedang dilakukan. Soal asmara kelihatannya tak peduli padahal ketika sudah serius, langsung deh melamar pujaan hati.

5. Cinta yang singkat dan mantap

Waktu perkenalan yang singkat tapi sudah ada kecocokan antara satu dan lainnya. Jadi tak sempat untuk banyak mengumbar sesuatu tentang hubungan percintaannya. Namun, jika sudah berujung ke pelaminan orang seperti pasti akan mengundang orang-orang tersayang.

Tiba-tiba ada yang menikah tak tahu hubungannya sejak kapan memang membuat penasaran. Namun, sering juga berujung ke pelaminan. Apa kamu juga ingin seperti itu ?