Antoine Griezmann Saatnya Bersinar di Barcelona

Antoine Griezmann Saatnya Bersinar di Barcelona

 

Klik di sini – Antoine Griezmann tidak luput dari pemberitaan usai laga Barcelona vs Borussia Dortmund, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Selain duet fantastis Lionel Messi dan Luis Suarez, Antoine Griezmann juga menjadi sorotan karena berhasil memaksimalkan umpan Messi menjadi gol untuk Barcelona pada menit ke-67.

Griezmann pernah mengakui bahwa dia masih harus beradaptasi dengan semua komponen yang ada di Barcelona.

Namun, satu golnya pada laga Kamis (28/11/2019) kemarin membuktikan bahwa dia perlahan sudah bisa beradaptasi di Barcelona.

Permainan pemain asal Perancis tersebut juga dikabarkan mulai menyatu dengan Messi dan Suarez yang notabene adalah duo bintang di Barcelona.

Dikutip dari Marca, Griezmann bersyukur karena dengan seringnya dia mendapat kesempatan bermain, maka dia bisa lebih cepat beradaptasi.

“Setiap hari kami akan lebih baik. Semakin banyak kami bekerja sama, semakin kami saling memahami,” ucap Griezmann.

“Saya beradaptasi dengan gaya permainan yang bagi saya baru,” lanjutnya.

Rekan setimnya, Clement Lenglet, menganggap bahwa hubungan antara Griezmann dengan Messi sudah membaik dan saling memahami satu sama lain.

Terlebih setelah fotonya memeluk Messi saat merayakan gol ketiga untuk Barcelona tersebar di internet.

“Sekarang kalian tidak bisa lagi mengatakan apa-apa tentang hubungannya dengan Messi,” kata Clemet Lenglet.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa ketiga anak asuhnya adalah pemain hebat yang ditakdirkan untuk saling memahami.

“Para pemain yang baik ditakdirkan untuk saling memahami,” kata Valverde.

Antoine Griezmann baru bergabung dengan Barcelona pada 14 Juli 2019 setelah menyelesaikan masa baktinya kepada Atletico Madrid selama lima musim.

Griezmann yang telah berpartisipasi dalam 17 dari 18 pertandingan Barcelona sudah mencetak lima gol dan tiga assist tahun ini.