Area Sensitif yang Bisa Membuat Perempuan Cepat Orgasme

 

Area Sensitif yang Bisa Membuat Perempuan Cepat Orgasme

 

dewatogel – Orgasme merupakan puncak kepuasan seksual yang dirasakan seseorang ketika bercinta. Mengutip Oxford English Dictionary, orgasme sendiri diartikan sebagai klimaks kesenangan seksual yang ditandai dengan rasa nikmat pada alat genital, kemudian diiringi dengan ejakulasi.

Namun sayangnya, ternyata tak semua orang bisa merasakan orgasme, dan kondisi ini lebih sering terjadi pada perempuan. Bahkan parahnya lagi tak sedikit perempuan melakukan fake orgasm (memalsukan orgasme) karena kerap kesulitan mencapai orgasme yang sesungguhnya.

Padahal, menurut Psikolog & Sexpert, Elizabeth Santosa, ada cara agar perempuan mudah meraih orgasme saat berhubungan seksual. Cara itu menurutnya adalah dengan tahu atau aware bagian tubuh (perempuan) mana yang bisa membuatnya terstimulasi atau terangsang.

“Kalau sudah tahu, pasangan bisa memberikan sentuhan sehingga perempuan bisa merasakan kenikmatan dan akhirnya mencapai klimaks,” kata Elizabeth Santosa, saat diwawancarai kumparanWOMAN untuk konten Women On Top, pada (14/2) lalu.

Lalu pertanyaanya, bagian atau area-area tubuh mana saja yang bisa membuat perempuan cepat orgasme? Melansir Healthline, berikut kumparanWOMAN rangkum untuk Anda.

1. Klitoris

Ilustrasi Vagina Foto: Dok. Shutterstock

Area sensitif perempuan pertama adalah klitoris. Klitoris sendiri adalah organ seks pada vagina yang memiliki fungsi untuk rangsangan seksual. Klitoris ini terletak di bagian atas vulva (tampak luar kelamin) dan tepat di atas uretra (saluran kemih).

Kabarnya, klitoris mengandung 8.000 ujung saraf yang sensitif. Karena itu, cobalah sentuh area tersebut dengan jari tangan secara lembut dan geser perlahan dengan gerakan naik turun. Cara ini dipercaya bisa membantu perempuan mencapai orgasme dengan cepat.

2. Puting

Ilustrasi payudara. Foto: Shutterstock

Banyak perempuan menyebut bahwa puting adalah bagian terbaik yang bisa memberikan kenikmatan seksual saat bercinta. Karena itu, untuk membantu perempuan mencapai orgasme, cobalah beri stimulasi pada area puting; seperti meraba, mengisap, hingga menjilat area puting dengan menggunakan bibir.

3. Leher

Ilustrasi leher perempuan. Foto: Shutterstock

Leher sering menjadi area yang terlupakan saat melakukan foreplay. Padahal, leher termasuk ke area sensitif yang bisa membuat perempuan mencapai orgasme.

Hal ini nampaknya masuk akal, sebab area tersebut memiliki banyak ujung saraf, sehingga saat diberi sentuhan bisa membuat tubuh merasa terangsang. Jika tak percaya, cobalah mainkan jari Anda dengan gerakkan lembut di belakang leher. Setelah itu, berilah ciuman lembut di area tersebut.

4. Paha dalam

Ilustrasi paha perempuan. Foto: Shutter Stock

Paha bagian dalam juga menjadi area sensitif yang bisa membuat perempuan mencapai orgasme. Ini karena, area tersebut dekat dengan zona sensitif yang bisa membuat perempuan cepat terangsang.

Untuk memainkan area tersebut, cobalah gunakan ujung jari Anda untuk menyisir area itu secara lembut dan perlahan. Gerakan ujung jari Anda hingga ke bagian depan, sambil mencium area bibir dan leher.

Tagged : # #