Arsenal Krisis, Aubameyang Bakal Hijrah ke Real Madrid?

Arsenal Krisis, Aubameyang Bakal Hijrah ke Real Madrid?

Sultan4D Hongkong Pools – Krisis kemenangan dan prestasi yang dihadapi Arsenal tampaknya akan menyerahkan efek signifikan untuk klub. Salah satunya ialah rumor kepergian di antara bintang mereka, Emerick Aubameyang.

Beberapa klub diberitakan siap memanfaatkan kondisi tak stabil The Gunners guna menggoda Aubameyang. La Liga berpotensi menjadi petualangan selanjutnya pemain berusia 30 tahun tersebut. Be rikut ulasannya.

1. Arsenal sedang dirundung krisis

Musim ini awan hitam pulang merundung Arsenal. Mereka melulu meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir di seluruh ajang. Tak melulu urusan teknik, Arsenal juga dipusingkan dengan masalah internal laksana pencopotan kapten Granit Xhaka dan tersingkirnya Mesut Ozil dari skuat utama oleh Emery.

Sang pelatih juga rumornya bakal segera menemukan pemecatan andai tak dapat kembalikan performa The Gunners.

2. Aubameyang ragu guna tetap bertahan

Kondisi ini pun menciptakan Aubameyang mulai ragu guna bertahan di Emirates Stadium. Ia menilai andai penampilan Arsenal sejak mula musim tidak meyakinkan. Kini ia informasinya mulai mempertimbangkan guna hijrah ke klub yang lebih superior.

Aubameyang tertarik guna bergabung dengan Real Madrid. Los Blancos adalahklub impiannya semenjak kecil.

3. Arsenal siap melepas sang pemain

Aubameyang masih terbelenggu kontrak dengan Arsenal sampai 2021. Namun The Gunners tampaknya mulai pasrah guna kehilangan striker tertajamnya itu. Kondisi kontrak yang melulu tersisa dua tahun menyulitkan mereka.

Untuk tersebut mereka siap melepasnya selagi harga sang pemain masih lumayan tinggi. Manajemen klub informasinya telah berjanji untuk sang pemain guna menimbang masing-masing tawaran yang masuk untuknya.

4. Jadi incaran Barcelona juga

Di samping Real Madrid, Barcelona pun dikabarkan tertarik untuk menggondol pemain asal Gabon tersebut. Ia akan diplot sebagai calon pengganti Luis Suarez yang telah menginjak usia 33 tahun.

Aubameyang dinilai sesuai karena ketajaman yang ditampilkannya semenjak bermain guna Dortmund dan Arsenal. Musim kemudian ia bahkan dapat meraih top skorer Liga Inggris.

5. Baru saja ditunjuk jadi kapten baru Arsenal

Layak guna dinanti apa keputusan sang pemain berhubungan masa depannya. Baru-baru ini ia sendiri diusung menjadi kapten baru Arsenal, sesudah pencopotan ban kapten Granit Xhaka. Hal ini adalahimbas dari sikap tak hormat Xhaka ketika mendapatkan ejekan dari fans.

Performanya musim ini juga masih moncer walau timnya tak stabil. Aubameyang sudah mencetak delapan gol dari 11 laga di Liga Inggris.