Bayern Tundukkan Crvena Zvezda 3 Gol Tanpa Balas

Bayern Tundukkan Crvena Zvezda 3 Gol Tanpa Balas

 

Sultan4D Togel HK – Bayern Muenchen berhasil mengalahkan Crvena Zvezda dengan mudah di laga pertama Grup B Liga Champions 2019/2020, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Bayern sukses menggulung Crvena dengan skor 3-0.

Kingsley Coman membuka kemenangan Bayern lewat gol sundulannya di menit ke-34. Gol kedua Bayern datang di menit ke-80 lewat sontekan Robert Lewandowski. Thomas Mueller menuntaskan kemenangan DieRoten dengan golnya di menit ke-90+1.

Untuk laga ini, Niko Kovac menurunkan kekuatan terbaiknya. Kuartet bek muda, Lucas Hernandez-Niklas Suele-Benjamin Pavard-Joshua Kimmich akan bahu membahu melindungi Manuel Neuer dan gawang Bayern.

Thiago Alcantara dan Corentin Tolisso menjadi jembatan antara lini belakang dan depan. Sementara, Kingsley Coman, Ivan Perisic, dan Philippe Coutinho bertugas menyokong sang juru gedor, Robert Lewandowski.

View image on Twitter

Bayern berhasil membuktikan status mereka sebagai unggulan di laga ini. Baru dua menit laga berjalan, Die Roten langsung mendapat peluang dari kaki Coutinho. Namun, tembakan gelandang yang dipinjam dari Barcelona itu masih dapat diblok oleh pemain Crvena.

Bayern masih terus mendominasi. Coutinho, lewat pergerakan plus visi bermainnya, menjadi otak dari serangan Bayern. Selain Coutinho, Lewandowski dan Kimmich juga tampil apik.

Dari situ, Crvena praktis hanya dapat bertahan. Untungnya, lini belakang mereka yang dipimpin Nemanja Milunovic cukup solid. Namun, tekanan demi tekanan yang dilancarkan Bayern membuat Crvena bobol juga.

Coman yang menjadi pembobolnya. Penyerang sayap asal Prancis itu menanduk umpan silang matang yang dikirimkan oleh Perisic pada menit ke-34.

Setelah gol tersebut, Bayern tak kendur. Alih-alih, mereka menaikkan intensitas serangan untuk meraih gol kedua. Namun, tak ada gol tambahan yang datang hingga babak pertama berakhir.

Terlepas dari penyelesaian akhir yang kurang oke, Bayern tak memiliki alasan untuk mengeluh. Mereka mampu membuat Crvena gagal mencatatkan satupun tembakan mengarah ke gawang di babak pertama. Selain itu, persentase penguasaan bola Bayern juga mencapai 81%–sebuah angka yang sangat tinggi.

View image on Twitter

Pertandingan tak berubah di babak kedua. Bayern masih menjadi tim yang jauh lebih dominan. Di 10 menit pertama babak kedua saja, Bayern sukses membuat lima peluang.

Meskipun begitu, gol kedua Bayern baru datang ketika waktu normal hanya menyisakan 10 menit. Lewandowski berhasil menyambar bola hasil blunder bek-bek Crvena, yang terlihat kehilangan ketenangan.

Memasuki menit pertama injury time, Thomas Mueller membuat pesta Bayern paripurna. Mueller, yang baru masuk di menit ke-83, berhasil menyepak umpan terobosan Thiago.

Gol Mueller itu menjadi penutup pertandingan. Bayern dengan mudah menundukkan Crvena tiga gol tanpa balas.