Berbuntut Panjang Iannone Positif Doping Namun Dosisnya Terlalu Keci

Berbuntut Panjang Iannone Positif Doping Namun Dosisnya Terlalu Keci

http://www.ligajitu.org/dewatogel/ Saat ini, pembalap MotoGP asal Italia, Andrea Iannone tengah mendapat sanksi dari FIM pasca dirinya terbukti positif memakai doping pada MotoGP Malaysia, November lalu.

Namun, dikutip dari La Gazzetta dello Sport, pihak Iannone yang diwakili oleh kuasa hukum Antonio De Rensis berujar bahwa takaran yang terbukti pada Iannone terlampau kecil.

Pada tes doping tersebut, Iannone ditetapkan menggunakan Exogenois Anabolic Androgenic Steroid atau biasa dinamakan drostalnolone.

Dengan takaran yang paling kecil, pihak Iannone berargumen bahwa zat tersebut dapat saja masuk melewati makanan tanpa diketahui oleh Iannone.

“Analisis kalkulasi mesti memperlihatkan adanya kandungan setara 1,15 nanogram per mililiter. Ia sedang di Asia sekitar lebih dari sebulan dan tes dilaksanakan setelah pacuan di mana kandungan urin pasti lebih pekat, yaitu 1,024, itu dapat jadi sebab adanya dehidrasi.” ujarnya.

Andrea Iannone. (Instagram)

Namun demikian, rupanya pengakuan tersebut malah malah berbuntut panjang, lantaran Iannone mesti bersiap sidang disipliner dengan vonis yang akan dikeluarkan dalam masa-masa 45 hari.

Sebelumnya, pihak Aprilia dikabarkan sudah mempunyai sejumlah kandidat yang akan menjadi pengganti dari Iannone andai saja dirinya divonis bersalah dan mendapat hukuman.

Nama kandidat pembalap pengganti itu antara beda Bradley Smith dan Karel Abraham.