Berkenalan Lewat Media Sosial, Sule Duet dengan Baby Shima

Berkenalan Lewat Media Sosial, Sule Duet dengan Baby Shima

Komedian sekaligus penyanyi Entis Sutisna alias Sule, duet bareng Baby Shima untuk lagu terbaru mereka bertajuk “Terpisah Jarak dan Waktu”. Lirik dari lagu tersebut diciptakan oleh Rizky Febian dan Sule.

Saat ditemui usai jumpa pers acara launching yang diadakan Nagaswara di bilangan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (9/7), Sule menceritakan awal mula perkenalannya dengan Baby Shima yang merupakan wanita berkebangsaan Malaysia.

“Awal kenalnya melalui media sosial. Awalnya saya tahu dia di Smule ya. Awalnya di YouTube orang sanding-sandingin, diedit gitu Sule – Baby Shima,” tutur Sule di hadapan awak media.


“Saya penasaran Baby Shima orang mana? Saya enggak tahu dia orang Malaysia. Saya cari Instagramnya, dan lain-lain, akhirnya kita mengobrol,” ucapnya lebih lanjut.

Lebih lanjut dikatakan Sule, dia sempat mengundang Baby Shima di acaranya. Kala itu Sule – Baby sempat duet bareng menyanyikan lagu Malaysia. Ternyata respons orang-orang bagus.

“Di acara saya kita duet lagu Malaysia, viewers-nya lumayan. Nah dari situ, kayaknya keren juga nih peminatnya banyak sampai 10 juta viewers. Ya sudah saya coba deh duet sama dia,” kata Sule beralasan.

Baby Shima bangga mendapat kesempatan duet bareng Sule. Apalagi di matanya, ayahanda Rizky Febian tersebut termasuk legend.

“Senang banget bisa dapat kesempatan duet bareng legend,” ucap Baby Shima.

Lagu “Terpisah Jarak dan Waktu”, aransemen musiknya dibuat seperti Pop Melayu. Hal itu karena, selain di Indonesia, lagu tersebut juga akan dipromosikan di Malaysia.

Tagged : # # #