Cetak Gol Debut Coutinho Berterima Kasih pada Lewandowski

Cetak Gol Debut Coutinho Berterima Kasih pada Lewandowski

 

Sultan4D Togel HK – Bayern Muenchen tengah unggul 2-0 atas FC Koeln lewat gol-gol yang dicetak Robert Lewandowski, Sabtu (21/9/2019). Saat laga memasuki menit ke-62, mereka m
endapat hadiah penalti dari wasit.

Mestinya ini menjadi kesempatan emas buat Lewandowski untuk mencatatkan hattricksekaligus gol ke-10-nya di Bundesliga musim ini. Lagi pula ia memang eksekutor utama penalti Bayern.

Namun, kesempatan tersebut nyatanya tak ia ambil. Semuanya dilakukan demi Philippe Coutinho.

Ya, Lewandowski membiarkan Coutinho untuk menjalankan tugas yang biasa ia emban. Tanpa kesulitan, pemain asal Brasil itu menuntaskannya dan membawa Bayern unggul 3-0.

Robert Lewandowski merayakan gol di laga melawan FC Koeln. 

Gol tersebut merupakan gol perdana Coutinho bagi Bayern. Karena itulah ia amat berterima kasih kepada Lewandowski.

“Lewandowski membiarkan saya untuk mengambil penalti. Itu hal yang sangat luar biasa karena tadi dia bisa saja mencetak trigol,” ucap Coutinho, dilansir dari laman resmi Bundesliga.

“Tapi dia mengizinkan saya untuk mencetak gol perdana. Saya sudah bilang terima kasih kepadanya,” lanjutnya.

Lewandowski turut berkomentar soal keputusannya membiarkan Coutinho mengambil penalti. Ia berujar bahwa keputusan tersebut terjadi secara spontan.

Katanya, ini penting untuk menambah kepercayaan diri sang pemain. Toh, Couthino perlu menaikkan laga kepercayaan dirinya usai menjalani musim yang buruk bersama Barcelona.

View image on Twitter

“Sangat penting bagi Coutinho untuk mencetak gol perdana. Saya bahagia untuknya,” kata Lewandowski, seperti dikutip Bild.

“Ini sangat penting untuk kepercayaan diri dia. Kami harus saling membantu sebagai sesama pemain,” ucap Lewandowski lagi.

Coutinho sendiri memang tampil apik pada laga ini. Selain mencetak gol, ia turut menyumbangkan assist untuk gol keempat sekaligus gol terakhir Bayern yang dicetak Ivan Perisic.

Whoscored juga mencatat bahwa pemain asal Brasil ini melepaskan lima sepakan dan tujuh umpan kunci sepanjang laga. Atas dasar itu, ia diganjar sebagai man of the match