Chelsea Pesta Gol Leicester Melempem di Kandang Sendiri

Chelsea Pesta Gol Leicester Melempem di Kandang Sendiri

http://www.ligajitu.org/dewatogel/ Kemenangan gemilang diraih Chelsea di pekan ke-22. Menjamu Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (11/1/2020), The Blues menang telak dengan tiga gol tanpa balas.

Dalam laga tersebut, Chelsea membuka pesta gol mereka lewat eksekusi penalti Jorginho di menit 27. Disusul gol Tammy Abraham di menit 38 yang memblokir babak kesatu dengan skor 2-0.

Empat menit bola bergulir di babak kedua, gawang Burnley yang dijaga Nick Pope pulang bergetar. Callum Hudson Odoi memblokir pesta gol kesebelasan besutan Frank Lampard.

Dengan ekstra tiga poin, Chelsea bertahan di posisi empat klasemen sedangkan Liga Inggris dengan koleksi 39 poin. Sementara Burnley yang baru mengantongi 22 poin tak dapat menjauh dari ancaman zona merah.

Penjaga gawang Southampton Alex McCarthy menggagalkan peluang Leicester City dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (11/1/2020). [AFP]

Sementara tersebut di pertandingan lainnya, Leicester City tidak berhasil mengantongi poin. Menjamu Southampton di King Power Stadium, anak-anak asuh Brendan Rodgers dipaksa menyerah The Saints dengan skor tipis 1-2.

Leicester unggul lebih dulu dalam pertandingan tersebut berkat gol Dennis Praet di menit 14. Namun Southampton dapat bangkit dan membalikkan suasana lewat dua gol yang dicetak Stuart Armstrong di menit 19 dan Danny Ings di menit 81.

Meski gagal menyelamatkan tambahan poin pekan ini, Leicester yang mengantongi 45 poin tetap bertahan di posisi dua klasemen sedangkan Liga Inggris. Sementara Southampton beranjak ke posisi 12 dengan 28 poin.