Danilo Minta Nomor Punggung 7 dari Cristiano Ronaldo

Danilo Minta Nomor Punggung 7 dari Cristiano Ronaldo

Danilo Minta Nomor Punggung 7 dari Cristiano Ronaldo

 

Juventus baru saja secara resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya, Danilo. Dalam sesi perkenalannya tersebut, Danilo mengungkapkan bahwa sebelum ini sebenarnya ia telah meminta kepada megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk mengenakan nomor punggung 7.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo adalah pemain yang sudah sangat identik dengan nomor punggung 7. Bahkan, ketika Ronaldo datang ke Juve, ia merebut nomor punggung 7 dari Juan Cuadrado. Maka dari itu, Danilo mencoba menggoda kapten Timnas Portugal itu dengan meminta nomor punggung 7 darinya.

Cristiano Ronaldo menjadi andalan Juventus

Tentu saja apa yang dilakukan oleh Danilo tersebut hanyalah candaan. Selain karena ia paham kalau tak akan mendapatkan nomor punggung 7, ia pun sudah memiliki angka pilihannya sendiri, yaitu 13. Diakui oleh Danilo kalau angka 13 memiliki makna berarti untuknya.

“Saya berbicara dengan Ronaldo sebelum datang ke sini. Saya berkata kepadanya bahwa saya ingin mengambil nomor 7, tetapi sudah diambil. Dia sangat memuji Juventus dan bermain dengannya akan menjadi motivasi tambahan. Saya melihat Ronaldo yang sangat termotivasi dan bahagia,” terang Danilo, menyadur dari laman resmi Juventus, Rabu (14/8/2019).

“Dia berbicara tentang klub seperti keluarga dan ini meyakinkan saya. Sangat menyenangkan mendengar hal-hal seperti itu. Tidak banyak nomor yang tersedia. Nomor 13 memiliki sejarah dengan saya, keluarga saya dan teman-teman saya. Saya percaya banyak dalam numerologi dan 13 merupakan pembaruan dan keterbukaan untuk yang baru. Saya tidak ragu bahwa ini adalah angka yang tepat untuk saya,” lanjutnya.

Danilo resmi gabung Juventus

Sebagaimana diketahui, Juve mendapatkan Danilo tanpa perlu mengeluarkan uang sedikit pun. Pasalnya, Danilo menjadi bagian dari transfer Joao Cancelo ke Manchester City. Untuk menebus Cancelo, Man City harus merelakan Danilo dan uang 30 juta euro.