Disejajarkan dengan C. Ronaldo, Benzema: Saya Bukan Legenda Madrid

Disejajarkan dengan C. Ronaldo, Benzema: Saya Bukan Legenda Madrid

Sultan4D Togel HK – Karim Benzema menjadi di antara bintang dalam kemenangan telak 6-0 Real Madrid atas Galatasaray pada matchday keempat Liga Champions. Pada laga tersebut ia tampilkan performa spektakuler dengan mencetak dua gol.

Pujian juga silih datang untuk pemain berusia 31 tahun itu. Ia bahkan dinilai sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan pantas menjadi di antara legenda Madrid. Namun sang pemain seperti seringkali selalu merendah.

1. Catatkan rekor di Liga Champions


Dua gol yang dilesatkan Karim Benzema ke gawang Galatasaray tak melulu meriahkan pesta gol Real Madrid. Tetapi pun membuat namanya sekarang disejajarkan dengan nama-nama top laksana Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kini Benzema menjadi pemain keempat yang dapat mencetak 50 gol di Liga Champions bareng satu klub, yakni Real Madrid. Sedangkan ketika membela Lyon, ia melulu membukukan 12 gol saja.

Di atas Benzema terdapat nama Raul Gonzales (66), Cristiano Ronaldo (105) dan Lionel Messi (113) sebagai tiga pemain teratas pemegang rekor terbanyak cetak gol di UCL guna satu klub.

2. Pujian Zinedine Zidane


Pujian muncul dari pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane, yang menilai andai Benzema telah berada di level laksana Cristiano Ronaldo guna klub. Catatan 50 golnya sekarang menggeser nama legenda Madrid, Alfredo Di Stefano yang menciptakan 49 gol di Liga Champions.

“Saya paling senang dengan Karim Benzema. Dia kini seperti Cristiano Ronaldo dalam sejarah klub ini. Dia mengerjakan sesuatu yang luar biasa,” puji Zidane dilansir dari Marca

Musim ini ia sudah mencetak sembilan gol dari 14 pertandingan Madrid di seluruh ajang. Kemenangan atas Galatasaray sendiri menciptakan Madrid mengoleksi 7 poin dan sedang di posisi kedua grup A, terbelakang lima poin dari PSG.

3. Benzema: Saya bukan legenda Real Madrid


Meski menemukan pujian atas dedikasi dan prestasinya bareng Real Madrid, Benzema memilih guna merendah. Dia menilai andai dirinya tidak pantas disandang sebagai legenda Real Madrid. Ia bahkan tak pernah menyangka bakal berada di titik ini bareng Los Blancos.

Benzema bergabung dengan Real Madrid pada 2009 silam. Dia menjadi unsur Los Galacticos fase kedua bareng hadirnya Cristiano Ronaldo dan Kaka pada ketika itu. Dia sempat tidak jarang menjadi kritikan fans sebab kurangnya kontribusi bareng tim.

Namun semenjak perginya Cristiano Ronaldo ke Juventus, ketajaman Benzema mulai bertambah dan menjadi andalan gol Real Madrid.