Drama Delapan Gol Inggris Kalahkan Kosovo

Drama Delapan Gol Inggris Kalahkan Kosovo

Togel Online – Inggris berhasil mengalahkan Kosovo dengan skor 5-3 dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 yang digelar di Stadion St.Mary, Selasa (10/9) waktu setempat.

Kosovo sudah mengejutkan Inggris saat laga baru berjalan satu menit. Kesalahan umpan yang dilakukan oleh Michael Keane membuat bola jatuh di kaki Vedat Muriqi.

Gol cepat itu ternyata membuat Inggris tersentak. The Three Lions lalu langsung tampil beringas di babak pertama dan mampu mencetak lima gol balasan.

Gol penyama kedudukan hadir di menit kedelapan lewat Raheem Sterling. Sterling mampu mencetak gol sundulan setelah menerima umpan sundulan kepala dari Keane.

Harry Kane menyumbang satu gol dalam laga lawan Kosovo.

Harry Kane menyumbang satu gol dalam laga lawan Kosovo. (AP Photo/Matt Dunham) Setelah mencetak gol, Sterling lalu menyumbang tiga assist untuk gol Harry kane dan sepasang gol Jadon Sancho.

Kane membuat Inggris berbalik unggul 2-1 di menit ke-19 setelah tendangan kaki kirinya dari jarak dekat tidak mampu dibendung oleh kiper Kosovo, Arijanet Muric.

Gol ketiga Inggris tercipta di menit ke-38 seteah umpan silang mendatar Jadon Sancho salah diantisipasi oleh Mergim Vojvoda yang malah mengirim bola ke gawang sendiri.

Dua menit terakhir di babak pertama jadi bencana untuk Kosovo. Pada menit ke-44, umpan terobosan Sterling diselesaikan dengan baik oleh Sancho.

Semenit berselang, Sterling melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan Kosovo dan menyudahi aksinya dengan umpan matang ke arah Sancho yang menanti di muka gawang. Sancho tanpa kesulitan mengirim bola masuk ke dalam gawang.

Unggul empat gol di babak pertama, Inggris menghadapi petaka di 10 menit awal babak kedua saat Kosovo sukses menciptakan dua gol balasan.

Kerjasama Muriqi dan Berisha kembali mengejutkan Inggris. Umpan silang yang dilepaskan Muriqi membuat Berisha terlepas dari jebakan offside. Berisha lalu mengirim bola dengan tendangan keras ke pojok kiri gawang. Skor berubah menjadi 5-2 di menit ke-49.

Muriqi kemudian ikut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-53 lewat eksekusi penalti yang membuat skor menjadi 5-3.