Gol Telat Neymar Menangkan PSG atas Lyon

Gol Telat Neymar Menangkan PSG atas Lyon

 

Sultan4D Prediksi HK – Paris Saint-Germain (PSG) harus bersusah payah untuk bisa memetik kemenangan kala bertandang ke markas Olympique Lyon dalam lanjutan Liga Prancis 2019-2020. Dalam laga ini, PSG menang 1-0, yang mana gol baru tercipta di menit ke-89 melalui kaki Neymar da Silva.

Jalannya Pertandingan:

Laga dimulai dengan tempo yang tidak terlalu cepat. Meski begitu, PSG mampu menebar ancaman lebih dulu. Pada menit keempat, Neymar da Silva mengirimkan umpan silang kepada Angel Di Maria yang berada di kotak penalti. Di Maria sebenarnya bisa menerima umpan cantik tersebut dan siap melepaskan tembakan. Akan tetapi, Joachim Andersen dengan sigap segera menghalaunya.

Pada menit ke-12, PSG mendapat peluang emas melalui skema serangan balik. Di Maria berhasil merebut bola di lini tengah dan kemudian mengopernya kepada Choupo-Moting. Bola yang kemudian dituntaskan oleh Moting dengan sepakan ke arah sudut, sayangnya masih bisa diblok Anthony Lopes.

Meski tampil sebagai tim tamu, namun PSG nampak tak sungkan merangsek ke wilayah pertahanan Lyon berkali-kali begitu memiliki kesempatan. Seperti yang terjadi pada menit ke-22 kala Neymar melesatkan tembakan rendah usai menerima umpan Di Maria. Meski begitu, peluang PSG kali ini kembali digagalkan oleh Lopes. Babak pertama akhirnya usai dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, PSG masih belum berhenti mencecar gawang Lyon. PSG mendapat peluang melalu sepak pojok pada menit ke-59. Neymar pun langsung mengirimkan bola ke dalam kotak penalti Lyon. Si kulit bundar sebenarnya mampu dijangkau Abdou Diallo dan melepaskan sundulan. Sayangnya, bola masih melambung tipis di atas mistar.

PSG baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-89. Neymar yang dikelilingi oleh sejumlah pemain Lyon mampu menemukan celah untuk melepaskan tembakan kaki kiri. Kali ini Lopes tak bisa menghentikan laju bola yang menembus gawangnya. PSG pun unggul 1-0 dan keadaan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Lyon: Anthony Lopes; Joachim Andersen, Jason Denayer, Marcelo; Leo Dubois, Houssem Aouar, Thiago Mendes, Youssouf Kone; Jeff Reine-Adelaide; Moussa Dembele, Memphis Depay.

PSG: Keylor Navas; Marquinhos, Thiago Silva, Abdou Diallo; Thomas Meunier, Ander Herrera, Idrissa Gueye, Juan Bernat; Angel Di Maria, Neymar; Eric Maxim Choupo-Moting.