Guardiola Desak Manchester City Datangkan Titisan Pirlo

Guardiola Desak Manchester City Datangkan Titisan Pirlo

 

http://www.ligajitu.org/togel-hk/ – Manchester City sepertinya tidak main-main ingin mendatangkan Sandro Tonali. Manajer The Citizens, Pep Guardiola bahkan mendesak manajemen menuntaskan transfer pemain Brescia itu.

Sejak musim lalu ada banyak klub yang mengamati kiprah Tonali di Brescia. Gelandang 19 tahun itu dinilai menjadi aktor utama di balik keberhasilan Brescia promosi ke Serie A musim ini.

Tonali yang disebut sebagai reinkarnasi Andrea Pirlo itu kini disebut sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Italia. Sang gelandang bahkan sudah mendapatkan panggilan ke Timnas Senior Italia di bawah asuhan Roberto Mancini.

Fichajes mengklaim bahwa Pep Guardiola jatuh hati terhadap Tonali. Ia ingin sang gelandang bisa bergabung dengan timnya di tahun 2020.

Laporan itu mengklaim bahwa Pep ingin Tonali menggantikan peran David Silva di skuatnya.

Gelandang asal Spanyol itu sudah mengonfirmasi akan pergi dari Manchester City di musim panas nanti. Ia akan menghabiskan sisa kontraknya bersama The Citizens.

Kepergian Silva meninggalkan lubang yang sangat dalam di lini tengah City, sehingga Pep ingin Tonali menggantikan peran Silva musim depan.

 

Segera Dekati

Sandro Tonali masuk radar Juventus.

Laporan tersebut menyebut bahwa Pep sudah meminta manajemen City untuk segera mendekati Tonali.

Mereka diminta untuk mulai membuka pembicaraan dengan agen sang pemain. Mereka berharap bisa meyakinkan sang gelandang untuk pindah ke Inggris.

Tidak hanya itu, City juga mulai menjalin komunikasi dengan Brescia untuk transfer sang gelandang di tahun 2020 mendatang.

Salah satu kendala City untuk mendatangkan Tonali adalah harganya yang selangit.

Beberapa waktu yang lalu, Presiden Brescia Massimo Cellino mengatakan sang gelandang memiliki harga sebesar 300 juta Euro.