Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Pesta Gol Napoli vs Barcelona Imbang

Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Pesta Gol Napoli vs Barcelona Imbang

Login di sini – Dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions berlangsung pada Selasa (25/2/2020) atau Rabu dini hari WIB. Bayen Munchen meraih kemenangan fantastis.

FC Hollywood, sebutan Bayen Munchen, menang 3-0 atas Chelsea di Stamford Bridge Stadium. Kemenangan ini tentunya membuat Bayern Munchen semakin enteng menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions digelar di kandang mereka, Allianz Arena, 19 Maret mendatang.

Tim tamu mencetak gol pertama di menit ke-51. Serge Gnarby berhasil menjebol gawang Chelsea melalui sepakan setelah memanfaatkan umpan Robert Lewandowski.

Serge Gnarny kembali mencetak gol ke gawang Chelsea di menit ke-54. Sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti Chelsea gagal dibendung Caballero.

Bayern Munchen berhasil mencetak gol ketiga di menit ke-76. Tembakan kaki kanan Robert Lewandowski dari sudut sempit tak bisa dihentikan Caballero.

Dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain setelah Marcos Alonso mendapat kartu merah usai mengentikan Robert Lewandowski.

Hasil Napoli vs Barcelona

Sementara itu, di Stadio San Paolo, Barcelona harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Napoli. Dalam laga ini, Napoli mencetak gol lebih dahulu melalui Dries Mertens di menit ke-30. Sedangkan Barcelona baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-57 melalui Antoine Griezmann.

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain setelah Arturo Vidal mendapat kartu kuning kedua di menit ke-89. Untungnya, Napoli tidak berhasil mencetak gol kemenangan hingga laga berakhir.

Hasil imbang ini menguntungkan Barcelona karena leg kedua berlangsung di Camp Nou Stadium, 19 Maret 2020.

Tagged :