Hasil Tes Rambut Belum Keluar, Polisi Akan Periksa Vanessa Angel Lagi

Hasil Tes Rambut Belum Keluar, Polisi Akan Periksa Vanessa Angel Lagi

Puncak4D Togel  – Polres Metro Jakarta Barat masih terus menelusuri dugaan penyalahgunaan narkotika dan psikotropika yang menyeret Vanessa Angel. Saat ini, pihak kepolisian masih menunggu hasil tes rambut Vanessa.

“Kalau hasil tes rambutnya, kita juga masih nunggu dari lab. Karena kita belum ada pemberitahuan. Jadi kita nunggu pemberitahuan dari sana (BNN), baru kita nanti akan beritahu media hasilnya seperti apa,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, saat dihubungi kumparan, Kamis (26/3).

Ronaldo belum dapat memastikan kapan penyelidikan kasus tersebut segera rampung. Sebab, kondisi Indonesia yang sedang gencar-gencarnya mengantisipasi penyebaran COVID-19 membuat sejumlah aktivitas agak terkendala.

Artis Vanessa Angel (tengah) keluar dari Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6). Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Dalam mengusut kasus tersebut, pihak kepolisian juga membuka kemungkinan untuk kembali meminta keterangan dari Vanessa Angel.

“Oh iya dong, ada kemungkinan itu (diperiksa) ya. Kita memang bakal agak terhambat karena situasi corona, tapi penyidikannya tetap berlanjut,” ucap Ronaldo.

Ronaldo menyatakan, pihak kepolisian sudah memanggil mantan kuasa hukum Vanessa Angel yang diduga memberi narkoba kepada perempuan 26 tahun itu.

“Kita sudah kirimkan panggilan, nah yang bersangkutan ini belum datang. Jadi kita nunggu konfirmasinya. Nah, soalnya situasi, kan, luar biasa (karena corona) karena kita kirimkan ke luar daerah suratnya ini,” tutur Ronaldo.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Kendati demikian, Ronaldo tidak mengungkapkan identitas mantan pengacara Vanessa Angel tersebut. Yang jelas, kata dia, sang pengacara berada di luar kota.

“Ada satu (orang), pokoknya (tinggalnya) di luar kota, bukan di Jakarta, itu aja,” tutup Ronaldo Maradona Siregar.

Vanessa Angel, suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi, dan seorang asistennya berinisial CL, diamankan pada 16 Maret lalu di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Pada saat itu, pihak kepolisian mengamankan 20 pil Xanax. Pil-pil tersebut ditemukan di laci meja televisi dalam kamar Vanessa dan di tas pemain sinetron Cinta Intan itu.

Berdasarkan hasil tes urine, Vanessa Angel dan asistennya dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika dan psikotropika. Sementara, Bibi dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika jenis benzodiazepine.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru mengatakan, berdasarkan pengakuan Vanessa Angel, sebagian barang bukti yang disita didapat dengan resep dokter. Sementara itu, sebagian lain didapat dari mantan pengacaranya.

“Jadi si VA itu, menurut pengakuannya dalam pemeriksaan, dia mendapatkan obat-obatan tersebut dari mantan penasihat hukumnya yang mendampingi dia saat kasus (pelanggaran ITE terkait kasus prostitusi online) di Jawa Timur,” ucap Audie di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (20/3).