Ide Baju Lebaran Yang Bisa Dipakai Ulang

 

Ide Baju Lebaran Yang Bisa Dipakai Ulang

dewatogel – Ingin tampil spesial di hari Lebaran tetapi ingin memilih pakaian yang bisa dengan mudah dipakai ulang? Mungkin Anda bisa beralih dari kaftan ke 8 ide baju Lebaran yang bisa dipakai pada berbagai kesempatan bahkan setelah Lebaran. Ke kantor, untuk hang out, bahkan acara-acara formal dan semi formal, ini 8 outfit Lebaran yang bisa jadi dipakai ulang!

1.       Kemeja putih panjang

foto: isntagram/esinsilia

Kemeja putih adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki karena mudah dipadupadankan untuk berbagai kesempatan. Dari yang santai hingga semi formal, kemeja putih panjang layak Anda pertimbangkan!

2.       Celana palazzo

foto: just trendy girls

Terlihat sopan dan elegan, celana palazzo panjang yang melebar di bagian bawahnya nyaman dikenakan saat Lebaran dan untuk berbagai acara berbeda.

3.       Outerwear Kimono

sumber: instagram/hijabenka

Outerwear kimono bermotif seru juga bisa jadi pelengkap penampilan saat Hari Raya maupun saat sudah bingung mau pakai baju apa, tinggal disampirkan, dan Anda pun siap beraktivitas.

4.       Pleats Dress

sumber: instagram/tantrinamirah

Gaun panjang bertekstur pleats bisa Anda mudah padupadankan dengan aneka dalaman dan luaran. Pilih saja warna pastel atau warna earthy tones yang mudah dicari padanannya.

5.       Oversized Blazer

sumber: instagram/ayladimitri

Untuk Anda yang suka bergaya preppy/semi-formal, blazer tentu tak boleh dilewatkan. Mengapa tidak memilih tampilan dengan blazer di hari Lebaran. Setelahnya pun, Anda bisa memadupadankan blazer di berbagai momen.

6.       Rok Maxi Berpotongan A Line

sumber: instagram/tantrinamirah

Selain nyaman dan adem, rok maxi berpotongan A-line yang lebar juga tentu mudah dipakai kembali dan dipadpadankan dengan aneka koleksi pakaian Anda di rumah.

7.       Kain sarung motif

foto: instagram/sejauhmatamemamandang

Coba padukan kain sarung yang panjang dan model ikatannya bisa Anda sesuaikan sendiri, dengan berbagai atasan dan luaran yang cocok untuk Lebaran. Setelah Lebaran pun, kain sarung bermotif ini bisa Anda kreasikan menjadi berbagai outfit seperti atasan, dress, bahkan bisa dipakai ke kondangan!

8.       Tunik

sumber: instagram/hijabenka

Tunik atau atasan menutup hingga ke paha/lutut bisa jadi opsi tampilan Lebaran yang santun dan nyaman. Tunik pun mudah Anda padu padankan dengan rok atau celana panjang untuk tampilan sehari-hari.

Tagged :