Inginkan Bruno Fernandes, Ini Banderol yang Harus Ditebus MU

Inginkan Bruno Fernandes, Ini Banderol yang Harus Ditebus MU

Sultan4D Togel HK – Bursa transfer musim panas kemarin Manchester United jajaki datangkan Bruno Fernandes, tetapi sang pemain tidak berhasil bergabung. Kini Setan Merah kembali berkesempatan untuk menggondol pemain asal Portugal tersebut.

Sporting Lisbon diberitakan siap melepas pemain andalannya tersebut di bursa transfer musim dingin nanti. MU memang sedang memerlukan sosok playmaker kreatif di musim ini supaya bisa penuhi target masuk empat besar.

1. Sporting sedang memerlukan pasokan dana segar

Alasan Sporting Lisbon enggan melepas Bruno Fernandes pada bursa transfer kemarin ialah perannya yang krusial di dalam tim. Ia ialah sosok kapten klub sekaligus motor serangan Sporting dalam sejumlah musim terakhir.

Akan namun mereka sekarang berubah benak dan siap guna melepas sang pemain. Kabarnya urusan ini disebabkan pihak klub sedang memerlukan asupan dana segar dan Bruno Fernandes adalahkomoditi yang berharga tinggi di bursa transfer nanti.

2. Bruno Fernandes dibanderol 53 juta paun

Sporting Lison informasinya membanderol pemain berusia 25 tahun itu di angka 52 juta paun sebagai batas tawaran minimal. Setan Merah sendiri menggali sosok gelandang baru sebagai upaya pencegahan andai Paul Pogba hengkang dari Old Trafford.

Pogba dalam sejumlah waktu terakhir sering dirumorkan bakal bergabung dengan Real Madrid, yang adalahklub impiannya.

3. Bersaing dengan Real Madrid

Di samping Man United, Real Madrid pun informasinya tertarik untuk menggondol sang pemain sebagai calon suksesor Luka Modric dan Toni Kroos, yang mulai menginjak usia uzur sebagai pesepak bola. Modric informasinya akan hijrah ke Liga Italia, sehingga akan ada slot kosong di lini tengah El Real.

Santiago Bernabeu sendiri adalahtempat yang ramah untuk pemain-pemain asal Portugal. Nama-nama besar laksana Luis Figo, Pepe dan Cristiano Ronaldo mampu bercahaya terang di ibu kota Spanyol itu.

4. Target utama Man United masih Christian Eriksen

Gelandang incaran utama MU sendiri sejatinya masihlah Christian Eriksen. Bruno Fernandes melulu diplot sebagai pilihan jika Setan Merah gagal menemukan pemain asal Denmark tersebut.

Eriksen disinggung lebih mempunyai Real Madrid atau Barcelona andai dirinya meninggalkan Tottenham Hotspurs. Meski demikian kesempatan MU dapatkan sang pemain belumlah tertutup.

5. Performa moncer Bruno Fernandes

Musim ini Bruno Fernandes kembali memperlihatkan permainan terbaiknya bersma Sporting Lisbon. Ia sudah mencetak delapan gol dari 13 laga Sporting di seluruh ajang. Saat ini Sporting pun bercokol di posisi ke-4 Liga Portugal dan berkesempatan lolos dari fase grup Liga Eropa.

Fernandes bergabung bareng Sporting pada 2017 kemudian dari Sampdoria melulu dengan banderol 9,7 juta euro. Ia sudah tampil dalam 124 laga bareng Sporting dengan daftar 56 gol dan 44 assist. Dua musim berturut-turut dia pun terpilih sebagai Footballer of The Year.