John Terry Bantah Halangi Transfer Aguero ke Chelsea

John Terry Bantah Halangi Transfer Aguero ke Chelsea

dewa togel pro – Mantan Kapten Chelsea, John Terry, mengklarifikasi rumor ia menghalangi transfer Sergio Aguero ke Chelsea. Terry menyebut bahwa rumor tersebut tidak benar.

Kemarin, media Inggris The Athletic mengungkapkan bahwa pada tahun 2010 Chelsea pernah ingin mendatangkan Sergio Aguero. Aguero yang saat itu membela Atletico Madrid dibanderol sekitar 30 juta pounds pada saat itu.

Namun transfer itu dikabarkan batal karena opini dari John Terry. Terry yang berstatus sebagai kapten Chelsea pada saat itu meragukan kualitas Aguero setelah ia menilai sang striker tidak tampil prima saat kedua tim bentrok di Liga Champions.

Terry sendiri murka mendapatkan tuduhan seperti itu. “Dari mana cerita itu berasal?” tulis Terry di akun instagram pribadinya.

Terry sendiri membantah bahwa ia telah menghalangi transfer Aguero ke Chelsea. Ia menilai bahwa The Athletic mengada-ngada mengenai berita itu dan meminta jurnalis mereka mengonfirmasi ke agen Aguero.

“Jika mereka [The Athletic] mau sedikit repot dengan menelpon agen sang pemain, maka itu akan menyelesaikan omong kosong ini.” ucap legenda Chelsea itu.

Sempat Tertarik

Aguero sendiri pada tahun 2010 sempat mengungkapkan ketertarikannya kepada Chelsea.

Ia menilai bahwa The Blues pada saat itu adalah salah satu tim terbaik di dunia. Untuk itu ia mengaku tertarik membela tim yang bermukim di London Barat tersebut.

Akan tetapi ia tidak mau pindah pada saat itu karena ia merasa kepindahannya ke Inggris masih terlalu prematur.

Pada tahun 2011, Aguero resmi bergabung dengan Manchester City dengan mahar 35 juta pounds.

Sejak saat itu, ia menjadi mesin gol yang menakutkan di mana ia membuat 173 gol dari 250 penampilan untuk The Citizens.

Tagged :