Juventus Sampaikan Dukacita atas Bencana Gempa dan Tsunami di Palu

Juventus Sampaikan Dukacita atas Bencana Gempa dan Tsunami di Palu

AGEN BOLA TERPERCAYA –  Rasa duka cita akibat gempa yang menyebabkan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) ternyata tak hanya dipikul oleh masyarakat Tanah Air. Pasalnya, klub raksasa Liga Italia, Juventus, juga turut berbelasungkawa atas gempa yang berpusat di 60 Km barat laut Donggala dengan kedalaman 10 Km,

Melalui akun resmi Juventus dalam bahasa Indonesia, mereka menyampaikan ucapan dan doa untuk keselamatan masyarakat Donggala, Palu, dan sekitarnya.

“Juventus turut mengirimkan doa untuk keselamatan seluruh masyarakat Donggala, Palu dan sekitarnya setelah terjadinya gempa bumi hari ini,” kicau akun @Juventusfcid.

Juventus turut mengirimkan doa untuk keselamatan seluruh masyarakat Donggala, Palu dan sekitarnya setelah terjadinya gempa bumi hari ini.

Dilansir dari berbagai sumber, gempa yang terjadi di Donggala ini berkekuatan 7.7 skala richter (SR). Akibat gempa tersebut, banyak jaringan telekomunikasi yang tak dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Sebagai informasi, gempa yang terjadi di Donggala ini berbeda dengan apa yang pernah terjadi di Lombok beberapa waktu lalu. Pasalnya, gempa Donggala disebabkan oleh patahan PaluKoro. Sementara apa yang terjadi di Pulau Lombok beberapa waktu lalu disebabkan oleh patahan Flores.