Mahasiswi Kembalikan Uang Salah Transfer Setelah 6 Bulan Mencari Pemiliknya

Mahasiswi Kembalikan Uang Salah Transfer Setelah 6 Bulan Mencari Pemiliknya

Puncak4D DewaTogel – Menemukan uang yang masuk ke rekening bank pribadi, sebagian besar orang mungkin akan senang dan menganggapnya rezeki nomplok. Namun, lain halnya dengan yang dialami gadis 26 tahun itu.

Melansir dari World of Buzz, Sabtu, 26 Januari 2020, Wendy Lim, menurut MalaysiaKini, seorang mahasiswa yang mengambil kuliah jurusan Social Work di Australia, memutuskan untuk menemukan pemiliknya. Uang senilai 1600 Ringgit Malaysia (RM) atau Rp5,3 juta itu masuk ke rekening banknya.

Wendy menghabiskan waktu 6 bulan mencoba melacak pemilik uang itu. Hal tersebut dilakukan agar dia bisa mengembalikan kepada pemiliknya.

Secara kebetulan, pada Juni tahun lalu, Mohamad Azim Mohd Nor telah mencoba melacak pemilik rekening bank bernama Wendy Lim. Hal ini dilakukan setelah ia secara tidak sengaja mentransfer uang 1600 Ringgit Malaysia ke rekening banknya.

Lewat Twitter, ia berusaha mencari bantuan dari warganet untuk mencoba dan menemukan Wendy sehingga dia bisa meminta untuk mengembalikan uangnya.

 

 

Upaya Pengembalian Uang

Mohamad Azim mengatakan dia mencoba membatalkan proses transfer, tapi karena telepon Wendy tidak dapat dihubungi, dia tidak punya pilihan untuk membawanya ke media sosialnya.

Sedihnya, tak lama setelah insiden itu, Mohd Azim harus menggunakan uangnya sendiri untuk membayar pekerja asing. Tapi dia masih mencoba menghubungi beberapa kali Wendy Lim di Facebooknya.

Pada November, seorang teman Wendy membantunya menghubungi Mohamad Azim, dan Wendy setuju untuk mengembalikan 1600 Ringgit Malaysia kepadanya setelah kembali dari Australia.

Wendy mengatakan dia memahami persoalan keuangan yang dialami Mohamad Azim karena dia juga harus membayar uang kuliah. Lebih penting lagi, dia merasa dihargai dan uang itu dapat bermanfaat untuk Mohamad Azim.