Maudy Ayunda membagikan kabar bahagia

Maudy Ayunda membagikan kabar bahagia

 

Maudy Ayunda membagikan kabar bahagia tentang pendidikannya.

dewatogel Rasa bahagia tengah menyelimuti sosok penyanyi cantik Maudy Ayunda yang kini sedang menempuh S2 di Stanford University. Baru-baru ini Maudy kembali menyampaikan kabar bahagia bahwa ia mendapat kesempatan untuk menekuni satu program tambahan, yaitu jurusan pendidikan.

Kabar membanggakan ini disampaikan pemain film Perahu Kertas itu dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah kabar bahagia itu yang tertera dalam sebuah surat.

Jurusan Master of Bussiness Administration menjadi bidang yang ditekuni Maudy Ayunda. Namun pada akhir semester pertama ia memutuskan untuk memilih dua bidang yang akan diselesaikannya. Rupanya, Maudy memiliki alasan tersendiri mengenai keputusannya tersebut.

Selain bisnis, aku ingin belajar banyak tentang pedagodi dan curriculum design… it truly is my dream combo,” ungkap Maudy.

Ketika Maudy telah selesai dengan pendidikannya di Stanford, Maudy akan mendapatkan dua gelar sekaligus yaitu MBA dan MA dalam pendidikan. Tentu hal ini menjadi pencapaian yang membahagiakan untuk perempuan berprestasi ini.

Dalam pencapaiannya, Maudy Ayunda berharap agar generasi Indonesia dapat lebih kritis untuk memajukan Indonesia. Hal ini ia ungkapkan di Hari Pendidikan yang diperingati 2 Mei kemarin.

foto: Instagram/@maudyayunda

Harapanku untuk Indonesia, semoga pendidikan bisa membuat generasi mudanya mandiri dan kritis dalam berfikir, kreatif dalam berkarya, dan bermoral dalam berbuat,” tulis Maudy di unggahan instagram pribadinya.

Maudy sendiri saat ini memang sedang menyelesaikan Joint Degree Program (JDP), yakni program di mana kombinasi dua program gelar pascasarjana tersebut bisa diambil oleh mahasiswa secara bersamaan. Sebelum memutuskan untuk berkuliah di Stanford University, Maudy sempat galau karena dirinya juga diterima di Harvard University.

Sebelum mengambil S2 di Stanford University, Maudy juga telah menyelesaikan pendidikan S-1 nya di Oxford University. Hebatnya lagi pemeran Ainun muda ini lulus dengan predikat cumlaude.

Prestasi Maudy Ayunda ini pun menjadi perbincangan warganet. Mayoritas warganet memuji kepintaran dari artis yang bermain dalam film Perahu Kertas ini.

Bener2 dah kak, jadi mendikbud aja kali ya,” ungkap @karinaliefiani.

Sukses ya kak semoga jadi inspirator buat Indonesia,” ujar @titaagustin_

beda kasta,semoga bisa seperti kak Maudy, menempuh pendidikan di negeri sana,” tulis @rasya_aufahza dengan harapannya.

Tagged :