Pep Guardiola Minta Pemainnya Tetap Fokus Dalam Berburu Gelar

Pep Guardiola Minta Pemainnya Tetap Fokus Dalam Berburu Gelar

 

Daftar di sini – Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, berharap anak asuhnya tetap fokus dalam perburuan gelar setelah meraih hasil imbang dengan Newcastle United.

Manchester City gagal meraih hasil kurang bagus di Liga Inggris ketika menghadapi Newcastle United.

Tim asuhan Pep Guardiola meraih hasil imbang dengan skor 2-2 di Stadion St James’ Park yang merupakan markas Newcastle.

Dengan hasil tersebut, klub berjuluk The Citizen itu semakin tertinggal oleh Liverpool dengan selisih 11 poin.

Setelah laga tersebut usai, Pep Guardiola menolak untuk menetapkan target apa pun bagi timnya, karena Manchester City kembali merencanakan untuk kembali ke perburuan gelar Liga Inggris.

“Kami memiliki pertandingan lain di depan kami, kami harus mencoba dan memenangi pertandingan dan melihat apa yang terjadi selanjutnya,” kata Guardiola.

Meski demikian, Guardiola dengan lapang dada menerima hasil imbang dengan Newcastle United.

“Kami harus menerima ini, mengambil hal postif, dan belajar dari hasil ini. Tentu ini sulit, tetapi kami memiliki dua hari untuk memulihkan diri,” ujar Guardiola.

“Dalam momen-momen bagus, tetap tenang. Dalam momen-momen buruk, kami harus resapi momen seperti ini,” kata Guardiola menambahkan.

 

Kini, Manchester City sedang fokus mempersiapkan pertandingan melawan Burnley pada laga lanjutan Liga Inggris pada Rabu

berbeda dengan AS ROMA

AS Roma menuntaskan laga pekan 14 Serie A 2019/20 dengan tripoin. Bertandang ke markas Hellas Verona pada Senin (2/12/2019), Roma menang 3-1.

Ketiga gol Roma dicetak oleh Justin Kluivert (17′), Diego Perotti (45′), dan Henrikh Mkhitaryan (90+1). Verona hanya bisa membalas Marco Faraoni pada menit 21.

Roma datang dengan kekuatan menjanjikan. Nama-nama besar macam Cengiz Uender, Edin Dzeko, dan Aleksandar Kolarov diturunkan sejak menit awal. Pun dengan Chris Smalling yang belakangan begitu mencuri perhatian.