PSG Tolak Tawaran Atletico untuk Cavani

PSG Tolak Tawaran Atletico untuk Cavani

Puncak4D DewaTogelLeonardo mengungkapkan Paris Saint-Germain telah menolak tawaran Atletico Madrid untuk Edinson Cavani. Namun ia tak menampik bahwa Cavani memang ingin hengkang.

Cedera membuat Cavani harus kehilangan posisinya sebagai ujung tombak utama PSG . Ia baru tampil 14 laga musim ini dengan dengan baru mengemas lima gol.

Situasi semakin sulit bagi penyerang asal Uruguay ini setelah Mauro Icardi yang menggantikan perannya mampu tampil gemilang. Ia berhasil membuat 17 gol dari 21 laga.

Hal tersebut membuat Cavani dikabarkan ingin segera hengkang dari Parc des Princes pada bursa transfer Januari ini. Atletico dilaporkan bakal manjadi pelabuhan terbaru dari penyerang 32 tahun tersebut.

Leonardo mengungkapkan bahwa PSG telah menolak tawaran Atletico Madrid untuk Edinson Cavani (Foto: Michel Euler/AP Photo)
Direktur Olahraga PSG, Leonardo membenarkan bahwa Cavani ingin hengkang dari PSG. Namun, ia membantah PSG bakal melepas mantan penyerang Napoli ini ke Atletico.

Pria asal Brasil tersebut menegaskan PSG telah menolak tawaran dari Atletico. Pihak PSG kini siap berunding untuk menentukan masa depan Cavani.

“Edinson Cavani telah meminta untuk hengkang. Kami sedang mempelajari situasinya,” kata Leonardo dikutip dari Sportskeeda.

“Kami telah mendapat tawaran dari Atletico Madrid, tapi kami tidak menyetujuinya. Saya belum tahu apa yang terjadi nanti. Kami akan membahasnya nanti. Kita tahu, ini sesuatu yang tidak mudah,” jelasnya.