Ramalan Cinta Shio Tikus Logam Tahun 2020

Ramalan Cinta Shio Tikus Logam Tahun 2020

http://www.ligajitu.org/dewatogel/ – Di tanggal 25 Januari 2020, menurut kalender China, kita akan memasuki momen pergantian tahun baru dan akan tiba di tahun Tikus Logam. Periode tahun Tikus akan berlangsung sampai tanggal 11 Februari 2021. Shio Tikus sendiri merupakan shio pertama dalam astrologi China, tentunya karakter para pemilik shio ini akan memberi warna tersendiri bagi kehidupan masyarakat dunia.

Orang-orang yang lahir di tahun tikus dikatakan memiliki kepribadian sosial, lucu, pintar, menawan, mudah beradaptasi, murah hati, dan menyenangkan. Namun mereka menyimpan kepribadian buruk juga. Yaitu, cenderung serakah dan hanya mementingkan diri sendiri. Semua sifat ini juga akan mempengaruhi perjalanan cinta pemilik shio tikus di tahun 2020.

Wah ternyata di tahun baru ini, shio Tikus akan dikaruniai dengan keberuntungan soal asmara, utamanya bagi kamu yang sudah memiliki pasangan. Untuk yang sedang merencanakan pernikahan, cobalah untuk lebih tegas lagi dalam hubungan. Sementara untuk kamu yang masih single, siap-siap ya karena sebentar lagi kamu bisa bertemu dengan soulmate yang selama ini kamu cari.

Meski ramalan cinta shio Tikus tahun 2020 ini cukup bagus, tapi jangan berbangga hati dulu. Tetaplah berusaha untuk menjaga agar hubunganmu dan pasangan selalu harmonis. Apalagi kalau kalian sama-sama sibuk, maka otomatis waktu bersama pasangan menjadi berkurang. Lebih baik buatlah waktu yang berkualitas berdua. Dan bagi yang masih lajang, meski diramalkan jodohmu sudah dekat, jangan hanya diam menunggu di rumah saja ya.

Ada beberapa shio yang diramalkan akan menikah di tahun 2020, salah satunya adalah shio Tikus. Ingat, buat keputusan dengan sebijak mungkin. Ketika kamu memutuskan menikah, maka kamu akan sepakat dengan komitmen seumur hidup. Pikirkan matang-matang karena dengan menikah kamu harus siap menerima segala kurang lebih pasanganmu.

Dalam hubungan, pemilik shio Tikus merupakan orang yang luar biasa loyal terhadap teman dan orang terdekatnya. Kalau menjadi pasangan, kamu memang tidak terlalu romantis, tapi tetap hangat kepada pasangan. Di tahun ini, berilah perhatian khusus terhadap masalah keluarga yang muncul. Waspadai anggota keluarga yang akan membuat masalah hanya karena dia terlalu sombong untuk menerima bantuan.

Kamu diramalkan akan menghadapi tanda-tanda kemunculan masalah dari masa lalu. Tidak ada kata terlambat untuk menanganinya karena kamu memang harus menuntaskan masalah tersebut. Jangan sampai karena kamu belum menuntaskan, malah pasangan dan anakmu yang ikut menanggung akibatnya.

Itulah ramalan cinta shio Tikus tahun 2020. Baik atau buruk, yang terpenting adalah pastikan kamu selalu melakukan yang terbaik dalam hubungan ya, Bela! Jaga hubunganmu dengannya dan jangan sampai melakukan hal-hal yang akan membuatmu menyesal nantinya.