Real Madrid Tanpa Hazard Saat Ladeni Manchester City

Real Madrid Tanpa Hazard Saat Ladeni Manchester City

Login di sini – Sudah jatuh tertimpa tangga, pepatah itu tepat menggambarkan situasi Real Madrid pada pekan ke-25 Liga Spanyol. Tak hanya kalah dari Levante 0-1, Real Madrid juga terancam kehilangan bintangnya, Eden Hazard.

Seperti dilansir Sportskeeda, Hazard menderita cedera dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (23/2/2020) dinihari WIB tadi itu. Gelandang asal Belgia tersebut terlihat mendapat perawatan di bangku cadangna Real Madrid.

“Itu (cedera Hazard, red) terlihat tidak bagus,” kata Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zidane mengatakan, pihak klub akan terus memantau dan memeriksa kondisi Hazard. Pelatih asal Prancis itu mengakui, bukan tidak mungkin Real Madrid tidak dapat memainkan Hazard di pertandingan selanjutnya.

Padahal, kehadiran Hazard cukup krusial. Pasalnya, Real Madrid akan meladeni Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan.

Jika absen, daya gedor Real Madrid kemungkinan berkurang signifikan. “Tim dapat menjadi lemah ketika ada yang cedera. Ini pukulan serius,” kata Zidane.

Real Madrid sendiri kalah usai kebobolan lewat gol Morales pada menit ke-79. Padahal, Los Galacticos tampil dominan meski berstatus tim tamu.

Disalip Barcelona

Bukan hanya terancam kehilangan Hazard, Real Madrid lebih dahulu kehilangan puncak klasemen usai kekalahan ini. Torehan poin Real Madrid dilampaui Barcelona yang menang telak 5-0 atas Eibar.

Barcelona kini meraup 55 poin, unggul dua poin dari Real Madrid yang tergeser di posisi kedua.

Hasil Liga Spanyol

Sabtu 22 Februari 2020

Real Betis 3-3 Mallorca

Celta Vigo 1-0 Leganes

Barcelona 5-0 Eibar

Minggu 23 Februari 2020

Real Sociedad 3-0 Valencia

Levante 1-0 Real Madrid

Tagged :