Tak Perlu Lepas Pakaian, 5 Posisi Seks Ini Tetap Berikan Kepuasan Maksimal

 

Tak Perlu Lepas Pakaian, 5 Posisi Seks Ini Tetap Berikan Kepuasan Maksimal

 

dewatogel – Berhubungan seksual umumnya dilakukan dalam keadaan telanjang atau tanpa pakaian. Cara ini dipercaya dapat meningkatkan keintiman, dan membuat Anda semakin ‘terhubung’ dengan pasangan.

Namun dalam beberapa kasus, ada juga pasangan yang tetap mengenakan pakaiannya saat berhubungan seksual. Hal itu disebabkan oleh beberapa hal, misalnya karena terburu-buru dan tidak sempat menanggalkan pakaian, bercinta di dalam mobil, cuaca ekstrem yang mengharuskan kedua belah pihak tetap mengenakan pakaian, atau memang sebagai pilihan untuk variasi bercinta.

Menurut terapis seks asal Amerika Serikat, Stephen Snyder MD, hal itu sebenarnya bukanlah suatu masalah, karena ada beberapa bagian tubuh dengan zona sensitif seksual yang bisa tetap terangsang sekalipun pakaian tidak dilepas.

“Ini berkonotasi spontanitas, dan keinginan yang kuat untuk pasangan Anda,” kata Stephen Snyder kepada Health.

Lebih lanjut, Stephen Snyder juga memberikan beberapa pilihan posisi seks yang bisa dicoba pasangan tanpa harus melepaskan pakaian. Apa saja?

1. Saddle straddle

Ilustrasi posisi seks. Foto: Shutterstock

Menurut Snyder, posisi seks ini paling ideal dilakukan di dalam mobil. Posisi ini memberikan kesempatan perempuan untuk memegang kendali atas kecepatan intensitas, mirip seperti woman on top.

Dalam posisi ini, pasangan cukup duduk di atas kursi, sementara Anda berada di atas pangkuannya. Keduanya juga tak perlu melepas pakaian atas, dan cukup dengan membuka pakaian bagian bawah saja.

2. Menempel di dinding

Ilustrasi bercinta. Foto: Thinkstock

Untuk posisi ini, berdirilah menghadap pasangan dengan punggung yang menempel di dinding. Anda dan pasangan tak perlu menanggalkan pakaian, pasangan cukup membuka ritsleting dan menurunkan sedikit celana. Sementara Anda mengangkat bawahan sembari membuka pakaian dalam.

Setelah itu, angkatlah satu kaki dan mulailah bercinta. Menurut Snyder, cara ini memungkinkan pasangan untuk mengeksplorasi bagian klitoris.

3. Doggy style

Ilustrasi berhubungan seks atau bercinta. Foto: Shutterstock

Doggystyle merupakan salah satu posisi seks yang paling terkenal. Posisi seks ini bisa dilakukan tanpa harus membuka seluruh pakaian. Caranya, setelah pasangan membuka ritsleting, lipatlah bawahan atau gaun Anda sembari menurunkan pakaian dalam. Setelah itu, tekuk kaki Anda sambil pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

Menurut pengajar seks bersertifikasi asal AS, Alicia Sinclair, posisi seks ini bahkan bisa membuat momen bercinta semakin menarik dan menantang.

“Pakaian (Anda) menawarkan sedikit gesekan ekstra yang bisa mengarahkan beberapa sensasi menarik. Karena itu, Anda cukup menurunkan celana saja,” katanya kepada Health.

4. Huruf L berdiri

Melakukan seks. Foto: Shutterstock

Berbaringlah di tempat tidur atau meja, dan biarkan pasangan berdiri tepat di hadapan Anda. Setelah itu, angkat rok atau celana Anda sedikit dan letakkan kaki di pundaknya, sehingga membentuk huruf L. Menurut Sinclair, posisi ini cukup mudah dan bisa dilakukan tanpa harus melepas seluruh pakaian.

5. Oral adventure

ilustrasi seks. Foto: Shutterstock

Seks oral merupakan salah satu cara bercinta yang bisa dilakukan tanpa melepas pakaian. Untuk melakukan gaya ini, Anda cukup menurunkan pakaian dalam dan meminta pasangan untuk menstimulasi Anda.

—-

Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.

ligajitu

Tagged : # # #