Tiga Angka untuk Kembali Percaya Diri

Tiga Angka untuk Kembali Percaya Diri

 

Sultan4D Togel HK – KEKALAHAN di laga terakhir menjadi modal negatif Chelsea dan Liverpool saat harus saling berhadapan di Liga Primer Inggris malam ini. Kemenangan di Stamford Bridge, kandang Chelsea, menjadi penting bagi kedua tim untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Di penyisihan grup Liga Champions pekan lalu, Chelsea dan Liverpool menelan pil pahit. Chelsea dibekuk tim tamu Valencia 0-1 sementara Liverpool menyerah 0-2 dari tuan rumah Napoli.

Bagi Chelsea, yang kini berada di posisi tujuh klasemen sementara, kemenangan di kandang atas Liverpool akan jadi pembuktian skuad muda asuhan Frank Lampard mampu bersaing di papan atas Liga Primer. Sedangkan bagi Liverpool, menghadapi Chelsea merupakan ujian berat untuk  melanjutkan dominasi di Liga Primer  dengan meraih enam kemenangan beruntun.

Menghadapi Liverpool, Lampard akan tetap mengandalkan barisan pemain muda. Tammy Abraham yang telah mengoleksi 7 gol di Liga Primer Inggris, tetap jadi tumpuan di lini depan.

Sedangkan di lini tengah, Mason Mount menjadi pilihan terbaik untuk mengacaukan pertahanan Liverpool yang dijaga Virgil Van Dijk. Mount kemungkinan bisa tampil setelah sembuh dari cedera yang dialami saat melawan Valencia.

The Blues kemungkinan besar juga kembali diperkuat gelandang pekerja keras, N’Golo Kante. Pemain Prancis itu telah pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama tim Kehadirannya diharapkan kembali memperkuat barisan lini tengah The Blues.

“Kami senang dengan kembalinya N’Golo ke skuad. Dia sangat penting bagi tim. Tapi, kita harus tahu seberapa fit dia. Dia sudah menepi beberapa bulan. Kami akan pantau perkembangan fisiknya,” kata Lampard.

Di sisi lain, pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji racikan Lampard. Ia mengatakan eks pelatih Derby County itu mampu membuat para pemain muda Chelsea tampil menjanjikan dan menerapkan permainan yang apik.

Ia mengatakan Chelsea yang diperkuat banyak pemain muda, akan menjadi salah satu pesaing terberat bagi timnya untuk merengkuh titel Liga Primer. “Tim yang bagus, saya sangat respek. Mereka adalah pesaing kami. Sekarang kami melawan mereka dan kami ingin mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu,” kata Klopp.

Tekanan untuk Zidane

Dari La Liga, kemenangan atas tuan rumah Sevilla dini hari nanti wajib bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Jika Madrid kalah, bukan tidak mungkin manajemen Los Blancos akan mendepak Zidane dari kursi pelatih.

Ancaman pemecatan harus dihadapi Zidane menyusul performa kurang meyakinkan skuat besutannya. Dari empat penampilan di La Liga, Madrid meraih dua kemenangan dan dua imbang. Rapaor Zidane makin buruk dengan kekalahan telak 0-3 dari PSG di Liga Champions pekan lalu.

Namun bukan tugas mudah bagi Zidane untuk membawa pulang poin penuh dari Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla. Dari empat laga, Sevilla belum terkalahkan dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang untuk duduk di posisi puncak klasemen.

Tidak hanya untuk bertahan di posisi puncak, tiga poin dari Madrid juga sangat berarti bagi pelatih Sevilla, Julen Lopetegui. Kemenangan akan menjadi pembalasan setimpal Lopetegui yang dipecat Madrid musim lalu saat baru memimpin Los Blancos di 14 laga.