Transfer Martin Braithwaite Bikin Kesal Legenda Barcelona

Transfer Martin Braithwaite Bikin Kesal Legenda Barcelona

Puncak4D Togel – Legenda Barcelona, ​​Rivaldo, mengaku kesal dengan keputusan klub asal Katalan itu mendatangkan striker Leganes, Martin Braithwaite sebagai perekrutan darurat.

Barcelona telah memboyong Braithwaite, kemarin (20/2/2020), sebagai pengganti darurat untuk Ousmane Dembele, yang menderita cedera dan harus absen hingga akhir musim ini.

Pemain asal Denmark itu diboyong dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro. Rivaldo menganggap kebijakan Blaugrana salah, karena memilih membeli pemain ketimbang mempromosikan pemain muda ke tim utama.

“Jujur, saya tidak mengerti atau setuju dengan perekrutan Braithwaite karena beberapa alasan,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Pertama, karena perekrutan ini dilakukan di luar jendela transfer dan, di samping itu, karena Barcelona bisa memilih pemain muda dari La Masia alih-alih melakukan transfer ini,” tutur mantan bintang Timnas Brasil ini.

Pilih Jebolan La Masia

Rivaldo berpendapat, para pemain muda Barcelona mampu menjadi pelapis di lini depan di sisa musim ini. Tapi, keputusan Blaugrana mendatangkan Martin Braithwaite malah menutup peluang jebolan La Masia buktikan kualitas.

“Saya tidak melihat alasan untuk melakukan upaya untuk memasukkan pemain depan yang, dengan segala hormat, saya ragu itu adalah pemain yang dibutuhkan Barcelona sekarang,” ucap Rivaldo.

Sepak terjang Martin Braithwaite sebagai striker tak bisa dibilang mentereng. Jika ditotal, Martin Braithwaite hanya berhasil mencetak 85 gol dalam 348 laga sepanjang kariernya.

Tampaknya, pemain asal Denmark itu bukan pemain yang diingkan Lionel Messi untuk menggantikan Luis Suarez atau Ousmane Dembele. Dalam beberapa kesempatan, La Pulga sempat menyebut pemain yang diinginkan untuk menjadi partnernya.

Manajemen Barcelona diharapkan jeli dengan kode keras Lionel Messi itu. La Pulga diyakini bakal semakin kompetitif musim ini jika mendapat rekan yang cocok.

Bola.com telah merangkum setidaknya lima pemain yang bisa bikin Lionel Messi semakin tajam musim ini. Siapa saja mereka? berikut Bola.com telah merangkumnya.

Tagged :