Akibat Adanya Virus Korona, Super Junior Tunda Konser di Malaysia

Akibat Adanya Virus Korona, Super Junior Tunda Konser di Malaysia

togel hk – Akibat dari adanya virus korona yang telah menyebar ke berbagai negara termasuk Malaysia, hal tersebut membuat Super Junior harus menunda konser yang diadakan di Kuala Lumpur pada 1 Maret 2020 mendatang.

Kabar itu pertama kali diumumkan oleh agensi yang menaungi Super Junior, Star Planet yang juga sebagai promotor mereka. Konser bertajuk ‘Super Junior World Tour-Super Show 8: Infinite Time in Kuala Lumpur‘ akhirnya ditunda hingga waktu yang masih belum ditentukan kapan akan kembali direncanakan digelar.

CONCERT POSTPONEMENT NOTICE –

‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 8 : INFINITE TIME’ in KUALA LUMPUR#SS8InKL pic.twitter.com/2kdblm1j40

— Star Planet (@StarPlanetMY) February 10, 2020

“Melihat seriusnya penyebaran virus korona, dengan menyesal kami harus menunda ‘Super Show 8’ di Kuala Lumpur, yang mana seharusnya digelar pada 1 Maret 2020 di Axiata Arena Bukit Jalil, Malaysia,” tulis promotor.

Menurut agensi itu, kesehatan para artis dan juga penggemar menjadi fokus utama untuk menunda konser itu.

Super Junior. (twitter/@SJofficial)

“Waktu konser selanjutnya akan diumumkan kembali. Lokasi konser diharapkan tak akan berubah. Kami minta maaf kepada fans yang sudah menanti konser dan berterima kasih atas pengertian dan dukungan kalian,” pungkasnya.

Pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh penggemar yang sudah membeli tiket untuk tetap bisa menyimpan atau melakukan refund. Pihak promotor juga meminta maaf atas pengumuman yang tidak diinginkan tersebut.

Tagged : #