Legenda Man United Sarankan 1 Nama untuk Atasi Mandulnya Lini Serang

Legenda Man United Sarankan 1 Nama untuk Atasi Mandulnya Lini Serang

 

Sultan4D Togel HK – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta mantan timnya untuk belanja penyerang anyar Januari 2020 mendatang demi mengatasi mandulnya lini serang Setan Merah.

Melansir dari Squawka, pria asal Bulgaria ini menunjuk satu nama yang mampu mengatasi masalah yang dialami The Red Devils. Adalah Mario Mandzukic yang diplotnya sebagai sosok untuk memberikan solusi di lini penyerangan Man United.

“Mereka (Man United) memiliki banyak talenta muda tapi pada waktu bersamaan, mereka membutuhkan striker seperti Mario Mandzukic,” ujar Berbatov.

Dimitar Berbatov juga memuji setinggi langit penyerang Juventus tersebut yang disebutnya mampu menjelma seperti Zlatan Ibrahimovic. Meski terhitung uzur, baginya Mandzukic dapat memberi dampak berati bagi Manchester United.

“Saya pikir dia pemain yang bagus dan dia belum pernah bermain di Inggris, tapi saya harap, jika dia datang dia akan mampu mengikuti ritme Liga Inggris seperti Ibrahimovic yang datang di usia 34 tahun,” imbuhnya.

Mandzukic sebelumnya memang santer diberitakan akan merapat ke Man United pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Namun kedatangannya urung terjadi hingga jendela transfer ditutup.

Manchester United tengah menghadapi krisis di lini serang seiring cedera dan mandulnya beberapa penyerang. Bahkan Setan Merah harus menghadapi kenyataan pahit tersebut usai ditinggal dua penyerangnya, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.